Yayasan Tzu Chi Sumbang 300 Unit Rumah Korban Bencana Sentani

Yayasan Tzu Chi Sumbang 300 Unit Rumah Korban Bencana Sentani

Penandatanganan MOU dilakukan oleh Bupati Jayapura Mathius Awoitauw (kiri) bersama wakil Yayasan Buddha Tsu Chi Sugianto Kusumo (kanan) disaksikan oleh Fransiskus Wilerang dari Indofood. (Foto:eri)

Jakarta (ANTARANews) - Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw menandatangani kerjasama program Rekontruksi Pasca Banjir Bandang Sentani - Kabupaten Jayapura dengan Yayasan Buddha Tzu Chi. 

Yayasan Buddha Tzu Chi berencana akan membangun Perumahan Cinta Kasih di Sentani Jayapura. Kelak sebanyak 300 unit akan dibangun di sekitar Gunung Merah masyarakat korban bencana alam yang bersifat permanen.

Penandatangan Perjanjian Kerja Sama antara Kabupaten Jayapura dan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia dilaksanakan pada Selasa, 24 September 2019 bertempat di Gedung DAAI - Tzu Chi Center, Pantai indah Kapuk Jakarta. Kegiatan ini didukung oleh Indofood dan Eka Tjipta Foundation.

Penandatanganan MOU dilakukan oleh Bupati Jayapura Mathius Awoitauw bersama wakil Yayasan Buddha Tzu Chi Sugianto Kusumo disaksikan oleh Fransiskus Wilerang dari Indofood.

Yayasan Buddha Tsu Chi adalah organisasi kemanusiaan lintas agama dan ras serta suku bangsa yang bergerak di bidang amal, kesehatan, pendidikan, budaya humanis, bantuan internasional, donor sumsum tulang dan sebagainya. Dalam menjalankan misinya Tsu Chi selalu memegang teguh cinta kasih yang universal tanpa membedakan agama, ras dan suku bangsa. (ADV)

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar