Liga 1 Indonesia

Kalteng Putra ditahan imbang Barito Putera 0-0 babak pertama

Kalteng Putra ditahan imbang Barito Putera 0-0 babak pertama

Pemain Kalteng Putra bermain imbang saat menghadapi tamunya Barito Putera di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya, Sabtu (5/10/19). (ANTARA/Adi Wibowo).

Palangka Raya (ANTARA) - Barito Putera yang bertandang ke markas Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Sabtu sore, dalam lanjutan Shopee Liga 1 Indonesia berhasil menahan imbang tim tuan rumah pada babak pertama dengan skor kaca mata 0-0.

Kedua tim yang sama-sama menghuni zona degradasi bermain tidak seperti biasanya, bahkan peluang kedua tim juga sangat sedikit, sehingga bola banyak bergerak di lapangan tengah.

Penjaga gawang Barito Putera sempat digetarkan dengan tendangan keras penyerang Kalteng Putra Eydison Teofilo, namun bola tendangan keras tersebut sempat menyamping dan hanya mengenai jaring gawang Barito Putera yang di jaga ketat Adhitya Harlan.

Tim Barito Putera banyak melakukan serangan dari sisi sebelah kiri dengan memanfaatkan kecepatan sang kapten Rizky Pora, namun serangannya masih bisa digagalkan bek tangguh tim tuan rumah, O.K Jhon yang juga dipercaya sebagai kapten dalam pertandingan derby di tanah Kalimantan.

Mendekati menit-menit akhir, tim tuan rumah mendapatkan peluang yang cukup bagus di depan gawang lawan. Sayangnya peluang tersebut juga masih belum bisa dimanfaatkan Pahabol dan rekan-rekannya.

Dalam jalannya babak pertama, pertandingan berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan apapun. Kemudian dalam tambahan waktu satu menit pun yang di berikan wasit Tabrani dari Provinsi Jawa Timur dibunyikan, skor sementara tetap 0-0.

Pewarta: Kasriadi/Adi Wibowo
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar