Jakarta (ANTARA) - Dari dunia tekno, Black Shark umumkan varian terbaru ponsel gaming yang hadir dalam gradasi ungu. Sementara dari dunia hiburan, konser "Jakarta Rock Space" dibatalkan karena sejumlah kendala.

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Tekno, Otomotif, Lifestyle dan Hiburan Antara pada Rabu (30/10):

1. Black Shark 2 Pro kini hadir dalam gradasi ungu

Jakarta (ANTARA) - Setelah mendapat pembaruan dalam warna oranye dua pekan yang lalu, Black Shark mengumumkan varian warna baru untuk ponsel gaming Black Shark 2 Pro pada Rabu.

Dijuluki Steamer Purple, Black Shark 2 Pro hadir dengan gradasi warna ungu menuju biru tua dan biru muda, dengan tidak meninggalkan lambang S warna hijau di bagian tengah.

Selengkapnya di sini

2. Toyota Raize 2020 akan debut pekan depan di Jepang

Jakarta (ANTARA) - Gambar bocoran untuk Toyota Raize 2020 sudah banyak bermunculan di dunia maya sebelum debutnya di Jepang pada bulan depan.

Selengkapnya di sini

3. Pilih hijab berbahan ini saat cuaca panas

Jakarta (ANTARA) - Suhu udara siang hari di sejumlah daerah di Indonesia akhir-akhir ini terasa lebih panas dari biasanya. Bahkan, pada 19 Oktober lalu, suhu maksimum dapat mencapai 37-38 derajat Celcius di Jakarta dan Makassar.

Vice President Elzatta Tika Mulya beberapa waktu lalu, mengatakan bahwa ada beberapa trik yang bisa diaplikasikan para hijaber ketika menghadapi cuaca panas.

Selengkapnya di sini

4. Gisella Anastasia alami tekanan psikologis akibat fitnah video syur

Jakarta (ANTARA) - Selebritas Gisella Anastasia mengatakan kasus fitnah video syur mirip dirinya berdampak secara langsung terhadap kondisi psikologisnya sehingga dia terguncang.

"Dampak kehidupan pribadi sih untungnya enggak. Lebih ke psikologi saja, merasa takut di-judge orang-orang saja," kata Gisel di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu.

Selengkapnya di sini

5. Konser "Jakarta Rock Space" dibatalkan

Jakarta (ANTARA) - Konser "Jakarta Rock Space" yang seharusnya diselenggarakan pada 30 Oktober 2019 di Livespace, SCBD, Jakarta dibatalkan karena sejumlah kendala.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2019