Jakarta (ANTARA) - Grup musik Tofu yang akan reuni mengungkapkan bahwa tidak ada kesulitan dalam mengumpulkan personel lama termasuk Uya Kuya yang justru sudah lama ingin kembali tampil bersama.

Setelah tidak aktif bermusik, Uya Kuya disibukkan dengan kegiatan presenter dan sekarang memiliki beberapa program di stasiun televisi.

"Justru dari tahun lalu udah sering banget telepon aku 'reuni dong, reuni dong' aku bilang nanti dulu, belum siap nih," kata salah satu personel Tofu, Fla saat ditemui dalam jumpa pers The 90's Festival di Jakarta, Rabu.

Fla mengatakan untuk menggelar reuni butuh persiapan yang matang. Selain itu, para personel lain juga masing-masing memiliki kesibukan berbeda.

"Karena kan kalau reuni tuh pasti berentet. Kalau sekali udah manggung, ada tawaran lain juga. Kan masih sibuk dengan pekerjaan yang sekarang. Jadi emang harus fix banget. Kebetulan emang bagus, why not," lanjut Fla.

Fla menambahkan bahwa Uya Kuya sudah ikut latihan bersama para personel Tofu lain. Meski sudah lama tak bermusik, namun Uya berusaha untuk memberikan yang terbaik.

"Kemarin latihan dia berusaha menghafal. Ya enggak apa apa, it's so fun, seru-seruan aja. Mengenang, dulu kita bandel banget ya, sekarang kan kita udah dewasa, udah tua, tapi seru banget," imbuhnya.

Baca juga: Tofu reuni setelah rehat 13 tahun

Baca juga: The 90's Festival jadi ajang reuni para musikus

Baca juga: Hanson dan dr.PM akan reuni dalam The 90's Festival

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2019