Kemarin, "PTJ" batal nobar di Senen hingga Facebook bertemu Kominfo

Kemarin, "PTJ" batal nobar di Senen hingga Facebook bertemu Kominfo

Film "Perempuan Tanah Jahanam" (ANTARA News/Instagram)

Jakarta (ANTARA) - "Perempuan Tanah Jahanam" batal nonton bareng (nobar) di Grand Theater Senen, ada pula musisi Andi Rianto yang akan menggelar konser 15 tahun Magenta Orchestra.

Facebook dukung aturan pemerintah untuk konten, Traveloka luncurkan fitur baru Vila dan Apartemen, hingga Kymco luncurkan RevoNEX menjadi berita kemarin dari kanal Hiburan, Tekno, Lifestyle dan Otomotif yang sayang untuk dilewatkan.

1. "Perempuan Tanah Jahanam" batal nobar di Grand Theater Senen
Acara nobar film "Perempuan Tanah Jahanam" di bioskop tua Grand Theater, Senen, Jakarta Pusat pada Jumat (8/11) dibatalkan terkait permasalahan izin.

Selengkapnya di sini.

2. Andi Rianto gelar konser 15 tahun Magenta Orchestra
Musikus Andi Rianto akan menggelar konser "Magenta Orchestra 15 Tahun (MOXV)" pada 23 November untuk memperingati hari ulang tahun ke-15 kelompok musik itu.

Lewat konser MOXV, Andi Rianto ingin mematahkan stigma musik orkestra hanya ditujukan bagi segelintir orang. Musik orkestra, menurut Andi, bisa dinikmati oleh siapa saja dan dapat "kena" di hati pecinta musik.

Selengkapnya di sini.

3. Facebook dukung aturan pemerintah untuk konten
Facebook Inc menyatakan akan mendukung Peraturan Pemerintah nomor 71 tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Sistem dan Transaksi Elektronik (PSTE) yang berkaitan dengan konten di platform media sosial.

Selengkapnya di sini.

4. Kymco RevoNEX, sepeda motor listrik bergaya "street bike"
Perusahaan sepeda motor Taiwan, Kymco mengenalkan sepeda motor listrik bermodel street bike RevoNEX pada pameran EICMA 2019 di Milan, Italia, Kamis.

Selengkapnya di sini.

5. Traveloka luncurkan fitur baru Vila dan Apartemen
Traveloka meluncurkan fitur baru Vila dan Apartemen untuk mengakomodasi kebutuhan konsumen yang ingin liburan bersama anggota keluarga dan juga teman.

Ada sebanyak 240.000 inventori vila dan apartemen yang telah disediakan Traveloka, baik di dalam negeri maupun luar negeri.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Gundala, tembus festival film internasional

Komentar