Penang-Firefly tawarkan paket wisata kesehatan halal

Penang-Firefly tawarkan paket wisata kesehatan halal

Ketua Pegawai Eksekutif Rumah Sakit KPJ Penang, Zabidi Hj Abdul Razak (kiri) memberikan cindera mata kepada Direktur Tourism Malaysia Medan, Hishamuddin Mustafa di Banda Aceh, Kamis. ANTARA/M ifdhal/pri.

Masyarakat tidak perlu khawatir terhadap pelayanan yang diberikan sebab seluruh keluhan pasien ditangani oleh dokter-dokter ahli
Banda Aceh (ANTARA) - Rumah Sakit KPJ Penang Malaysia dan Penerbangan Firefly menawarkan paket wisata kesehatan halal kepada masyarakat di Provinsi Aceh dengan harga yang sangat terjangkau.

“Paket wisata kesehatan yang kami tawarkan dengan harga Rp2,5 juta lebih sudah termasuk tiket pesawat, hotel dan pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh,” kata Ketua Pegawai Eksekutif Rumah Sakit KPJ Penang, Zabidi Hj Abdul Razak di Banda Aceh, Kamis.

Pernyataan itu disampaikannya di sela-sela Tourism Malaysia Theme park seminar dan paket wisata sehat KPJ Penang-Firefly yang dipusatkan di Banda Aceh.

Ia menjelaskan KPJ Penang merupakan salah satu rumah sakit terbesar di Malaysia yang diakui dan berstandar internasional.

“Masyarakat tidak perlu khawatir terhadap pelayanan yang diberikan sebab seluruh keluhan pasien ditangani oleh dokter-dokter ahli,” katanya.

KPJ Penang memiliki beragam pelayanan unggulan diantaranya jantung dan ortopedi.

“KPJ Penang juga rumah sakit yang telah mendapat sertifikasi halal dari segi makanan dan ini juga menjadi salah satu keunggulan kami,” katanya.

Ia menambahkan dalam paket tersebut pasien dan kelurga akan dijemput dan diantar ke bandara secara gratis serta penginapan gratis untuk keluarga pasien.

“Kami juga siap mengantar keluarga pasien ke pusat perbelanjaan tanpa mengenakan biaya tambahan,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Direktur Tourism Malaysia Medan, Hishamuddin Mustafa dan Vice President Sales Central, Muizzuddin Mahmud.

Dalam kegiatan tersebut KPJ Penang juga bekerja sama dengan Rumah Sakit Umum Daerah Meuraxa Banda Aceh.

Vice President Sales Central Firefly, Muizzuddin Mahmud mengatakan saat ini penerbangan Banda Aceh-Penang empat kali dalam seminggu masing-masing Senin, Rabu, Jumat dan Minggu.

“Kerja sama KPJ dengan Firefly ini guna memberikan kemudahan kepada masyarakat Aceh khususnya yang ingin berobat dan berwisata ke Penang,” katanya.

Ia mengatakan pihaknya juga memberikan sejumlah pelayanan secara cuma-cuma kepada penumpang yakni gratis bagasi 20 kilogram dan makanan saat mengudara bersama maskapai tersebut.


Baca juga: Bali kembangkan potensi wisata kesehatan
Baca juga: Kemenpar-Kemenkes kembangkan wisata kesehatan
Baca juga: Gubernur Sulut berharap RS Siloam jadi tujuan wisata kesehatan

Pewarta: M Ifdhal
Editor: Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Pemerintah Aceh pesan 4 unit pesawat Nurtanio

Komentar