Samsung akan rilis Galaxy Note10+ edisi Star Wars

Samsung akan rilis Galaxy Note10+ edisi Star Wars

Samsung Electronics mengumumkan edisi khusus Galaxy Note 10+ "Star Wars: The Rise of Skywalker," Selasa (19/11/2019). (ANTARA News/Samsung)

Jakarta (ANTARA) - Samsung Electronics mengumumkan akan meluncurkan ponsel pintar Galaxy Note 10+ edisi khusus sebelum kehadiran film "Star Wars: The Rise of Skywalker" pada 20 Desember 2019.

Dalam keterangan tertulis di situs resmi Samsung, Rabu, produsen asal Korea Selatan itu menyebut Galaxy Note 10+ Star Wars Edition akan tersedia di pasar tertentu mulai Desember 2019.

Perangkat edisi khusus itu dibundel dengan selubung (casing) yang dirancang khusus, lencana logam sebagai barang koleksi, aksesoris S Pen, dan Galaxy Buds dengan tampilan Star Wars.

Bundel itu juga dilengkapi dengan konten dalam ponsel bertema Star Wars eksklusif termasuk wallpaper, animasi shutdown, ikon dan suara.

Baca juga: Samsung Galaxy S11 diprediksi meluncur dalam tiga ukuran

Galaxy Note10+ Star Wars Edition akan tersedia dalam jumlah terbatas dalam versi Unlocked by Samsung, seharga 1.299,99 dolar AS (sekitar Rp18,4 juta) mulai 13 Desember di Amerika Serikat.

Perangkat tersebut akan tersedia di situs jual-beli Amazon, toko Best Buy tertentu, toko Microsoft store tertentu, serta situs Samsung.com dan jaringan toko Samsung Experience.

Lewat Galaxy Note10+ Star Wars Special Edition, Samsung berharap dapat menginspirasi para penggemar Star Wars di seluruh dunia untuk menikmati momen setiap saat dengan teknologi kamera yang menjadi unggulan Note 10+.

Baca juga: Kapasitas baterai Samsung Galaxy S11 lebih besar dari pendahulunya

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar