Jakarta (ANTARA) - Andy Boim yang juga merupakan sahabat dekat mendiang Cecep Reza mengungkapkan keinginan pemeran Bombom dalam sinetron "Bidadari" tersebut untuk berobat ke Dokter Terawan.

Namun sayang keinginan Cecep Reza untuk memeriksakan diri ke Dokter Terawan belum dapat terpenuhi.

Baca juga: Kronologi meninggalnya Cecep "Bombom" Reza menurut keluarga

"Dia mau ke Terawan, dokter yang menteri itu kan, karena memang dokter Terawan ya expert lah," kata Andy Boim saat ditemui usai pemakaman Cecep Reza di Jakarta, Rabu.

Sebelum meninggal, Cecep Reza diketahui memiliki riwayat penyakit jantung. Selain itu, menurut Boim, Cecep Reza juga telah menjalani pemasangan ring pada jantungnya dan memiliki riwayat diabetes.

"Udah ngakuin dia diabet dan pada saat itu gue enggak mau yang 'oh lo diabet'. Gue cuma bilang ‘diabet? Oke, terus sekarang lo jantung, komplit cuy’. ‘Yaudah pilihan lo, lanjutin hidup lo yang sebelumnya atau milih hidup sehat’ akhirnya dia bilang ‘gue sehat deh’," ujarnya.
 


Sementara itu, Indra Birowo yang ikut ke pemakaman Cecep Reza mengaku tidak menyangka atas meninggalnya sahabat dekatnya itu.

"Sama sekali enggak nyangka sih, sempet aku bilang gini 'Cep ke Harapan Kita aja, di sana ada dokter, yang kebetulan dokter yang gue cukup kenal ada di sana'," kata Indra Birowo.

Jenazah pesinetron Cecep Reza "Bombom" dimakamkan di TPU Penggilingan, Jakarta Timur, pada Rabu pagi.

Prosesi pemakaman dihadiri oleh kerabat dan keluarga Cecep Reza. Suasana haru terasa ketika jenazah diturunkan ke liang lahat. Bahkan istri Cecep Reza, Reitha Nanda tak bisa menahan air matanya.


Baca juga: Cecep Reza sosok "super dad"

Baca juga: Syahdunya pemakaman Cecep "Bombom" Reza di TPU Layur Penggilingan

Baca juga: Sebelum meninggal Cecep "Bombom" Reza sempat unggah dialog Joker

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2019