Pangdam I/BB; Prajurit TNI AD hindari penggunaan narkoba

Pangdam I/BB; Prajurit TNI AD hindari penggunaan narkoba

Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadhilah memberikan pengarahan kepada prajurit Kodim 0209/LB. (ANTARA/HO)

Medan (ANTARA) - Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadhilah mengatakan prajurit TNI AD agar menghindari penggunaan narkoba apalagi menjadi pengedar dimanapun kalian sebagai Prajurit Sapta Marga berada dan bertugas.

"Seluruh keluarga besar Kodim 0209/LB untuk terus menjaga nama TNI, Kodam I/BB, satuan, keluarga dan pribadi dengan tetap melaksanakan tugas pokok," kata Fadhilah, dalam pengarahannya kepada prajurit Kodim 0209/LB di Kota Rantauprapat, Jumat.

Ia menghimbau seluruh keluarga Besar Kodim 0209/LB untuk selektif dalam mengemas informasi berita di media sosial (Medsos).

"Dalam pemanfaatan IT ini, saya ingatkan untuk bersikap bijaksana, terutama yang berkaitan informasi hoaks maupun yang berbau suku, agama, ras antargolongan (SARA)," ujar jenderal bintang dua itu.

Fadhilah juga mengingatkan, tentang perkembangan budaya sosial dari luar yang tidak sesuai dengan adat ke Timuran, sehingga bisa mempengaruhi pola kehidupan Prajurit, PNS, dan Persit di lingkungan kerja maupun keluarga.

Dalam acara kunjungan kerja itu, Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah bersama Ketua Persit KCK PD I/BB juga berkesempatan memberikan hadiah doorprize kepada para Prajurit, PNS dan anggota Persit KCK Cabang XXXVI Kodim 02019/LB.

Turut hadir pada acara tersebut, Danrem 022/PT Kolonel Inf R Wahyu Sugianto, beberapa PJU Kodam I/BB, Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, Kapolres Labuhanbatu, unsur Forkopimda Kabupaten Labuhanbatu, para prajurit, dan PNS.

Baca juga: Kodam I/Bukit Barisan canangkan zona integritas bebas korupsi

Baca juga: Pangdam I/BB: Pancasila perlu dijadikan sumber inspirasi

Baca juga: Pangdam I/Bukit Barisan: Babinsa ujung tombak TNI AD

Pewarta: Munawar Mandailing
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Puluhan kurir narkoba jaringan internasional ditangkap selama Juli

Komentar