Hanson bangkitkan nostalgia penonton The 90's Festival

Hanson bangkitkan nostalgia penonton The 90's Festival

Hanson saat tampil dalam The 90's Festival, Jakarta, Sabtu (23/11/2019). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Kehadiran Grup musik Hanson di Gambir Expo, Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu malam, seakan membangkitkan nostalgia para penonton dalam The 90's Festival.

Grup yang dimotori oleh Taylor Hanson, Zac Hanson, dan Isaac Hanson itu tampil di Traveloka Stage pada pukul 21.10 WIB. Penonton bahkan sudah terlihat memadati area depan panggung sebelum grup asal Oklahomas, AS itu, muncul.

Lagu "Waiting For This" dari album "Stand Up, Stand Up" yang dirilis pada 2009 menjadi suguhan pembuka penampilan Hanson di Jakarta.

Baca juga: Permintaan unik musikus internasional di The 90's Festival 2019

"Kami akan memainkan lagu yang membuat kalian bergoyang," kata Zac usai lagu "Where's The Love" mengalun.

Penonton yang didominasi anak muda itu bahkan terlihat ikut bersenandung ketika sejumlah lagu-lagu populer Hanson dibawakan.

Seolah ingin mencairkan suasana dengan penonton, Taylor Hanson kemudian melempar sapaan kepada penonton.

Baca juga: The 90's Festival jadi panggung terakhir Aqua pada 2019

“Terakhir kali kami datang, kami memperkenalkan album. Aku rasa lagu ini membuat musik kami tampak lebih terdengar,” ujarnya usai membawakan “This Time Around”.

Hingga tiba saat lagu "MMMBop" dibawakan yang kemudian disambut teriakan antusias penonton. Lagu tersebut sukses meledakan nama Hanson dalam industri musik internasional dan menjadi idola remaja era 1990an.

Selain Hanson, The 90's Festival hari pertama juga menampilkan aksi grup lain asal Denmark Aqua serta sejumlah grup musik Tanah Air seperti Potret, Jamrud, Tofu Reunion, Element Reunion, God Bless, hingga Kla Project.

Baca juga: Anggota termuda Hanson, Zac patah tulang akibat kecelakaan motor

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019

The 90s Festival: kembalikan kenangan era 90an

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar