Film animasi "Titus - Mystery of the Enigma" rilis poster resmi

Film animasi "Titus - Mystery of the Enigma" rilis poster resmi

Film animasi "Titus - Mystery of the Enigma". (HO)

Jakarta (ANTARA) - Jelang tayang pada 9 Januari 2020, film animasi berjudul "Titus - Mystery of the Enigma" merilis poster dan trailer resminya.

Dalam trailer berdurasi satu menit lebih itu menampilkan sosok Titus, bocah tikus detektif pencinta misteri dan teka-teki yang tinggal di Kota Steamburg.

Dalam petualangannya sebagai detektif, Titus ditemani kelinci pesulap bernama Bobit serta kadal cantik bernama Fira, seorang pilot amatir yang gemar bertualang.

Film produksi MNC Animation ini tak hanya menyajikan hiburan, namun juga sarat dengan nilai edukasi terhadap anak-anak.

"Dalam setiap hal apapun di dalam kehidupan ini, anak-anak diharapkan tidak pernah mengeluh atau tidak pernah putus asa atau tetap berjuang melakukan segalanya dengan baik," ujar Liliana Tanoesoedibjo selaku CEO MNC Animation dalam siaran pers yang diterima ANTARA di Jakarta, Jumat.

Sifat gigih dan pantang putus asa itu ditonjolkan lewat karakter Titus ketika sedang mengungkap misteri di ceritanya.

Selain itu, film animasi "Titus - Mistery of the Enigma" juga melibatkan sederet nama pengisi suara, seperti Arbani Yasiz sebagai pengisi suara Titus, Ranty Maria sebagai Fyra, Lukman Sardi sebagai Bobit, Robby Purba sebagai Bulpan dan special cameo dari Jessica Tanoesoedibjo sebagai Jessica.

Penyanyi Glenn Samuel juga terlibat sebagai pengisi soundtrack film "Titus - Mystery of the Enigma" dengan menyanyikan lagu berjudul "Detektif".



Baca juga: Film animasi Bilal Bin Rabah akan tayang di Indonesia

Baca juga: Indonesia akan kirim wakil ke Asian Animation Summit 2019

Baca juga: Industri animasi Indonesia minim SDM berkualitas

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar