Hari ini, ada pameran, teater hingga beragam festival musik

Hari ini, ada pameran, teater hingga beragam festival musik

Ilustrasi agenda (Shutterstock)

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah acara digelar di Jakarta hari ini dapat dijadikan pilihan untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga dan kerabat, mulai dari pameran, bazaar, talkshow, workshop, pertunjukan teater, hingga beragam festival musik.

1. Market & Museum ARTSTRUCK
Weekend bazaar tematik, Market & Museum kembali menyelenggarakan acara yang ke-33 kali dan juga acara yang keempat di tahun 2019.

Seperti acara-acara sebelumnya, Market & Museum kembali hadir dengan menyuguhkan festival kuliner, fesyen ritel, aksesoris, dekorasi rumah dan produk-produk lain yang kreatif dan inovatif.

Kegiatan kali ini bertemakan “Café du Market & Museum” dan akan diselenggarakan di LIPPO Mall Kemang (Main Atrium & Avenue of The Stars area).

2. The 2nd Halal Expo Indonesia
Sukses digelar tahun lalu, Halal Expo Indonesia (HEI) hadir kembali tahun ini dengan tema "Halal is Everything" Hall 3 ICE BSD Tangerang.

Halal Expo Indonesia tidakhanya berisi kuliner halal, ada pula fesyen halal, halal beauty, pariwisata halal.

3. Electric Simply Pop Up Market
Bazar Electric Simply Pop up market digelar di West Mall Grand Indonesia Exhibition Hall Lv 5, Jakarta, bersama antara lain Sarah Gibson, Ricky Kevin, Ardina Putri dan Dhino Haryo.

4. Teladan Market Day
Teladan Market Day mewadahi para UKM teladaners dan UKM masyarakat umum dimana acara dalam bentuk bazaar yang terbuka untuk masyarakat umum, digelar di Parkir Selatan GBK pukul 06.00-21.00 WIB.

Acara juga akan dimeriahkan oleh penampilan band, termasuk legenda 80-90’an Fariz RM, Ikang Fawzi dan Deddy Dhukun. Dalam acara tersebut akan ada pula berbagai workshop mulai dari digital marketing, barista hingga kelas makeup.

5. Buka Gudang Gramedia
Gramedia kembali memberikan potongan harga untuk lebih dari 500 judul buku dengan diskon 50-70 persen di Kompas Gramedia Palmerah Barat, Jl. Palmerah Barat no 29-31, pukul 08.00 – 17.00 WIB.

6. Bright Talk : Your meditation (Your Media, Data & Information)
Bright Up menggelar talkshow “Bright Talks: Your Meditation (Your Media, data and information)” yang akan menghadirkan tokoh inspiratif dan ahli dibidangnya di Perpusnas, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, pukul 12.00.

Bright Talks #1 kali ini akan membahas mengenai literasi informasi dan perlindungan data pribadi dari tiga sudut pandang pembicara, yakni Ardiyamsi Sarmoko (Former TV Journalist), Yosi Makalu (Ketua Umum Siberkreasi), hingga Hendri Sasmita Yuda (Kementerian Komunikasi dan Informatika).

7. Teater Niyaniya “Bangau Kertas” Perdamaian tidak Sekejam Itu
Teater Niyaniya mempersembahkan produksi ke-9 berjudul “Bangau Kertas”. Pementasan Bangau Kertas disutradarai oleh Carmelita Christie dan naskah ditulis oleh Ghina Khairunnisa. Pementasan akan diadakan di Teater Kecil Taman Ismail Marzuki Jakarta

8. Jakarta Blues International Festival
Jakarta Blues International Festival 2019 menghadirkan sejumlah musisi blues ternama antara lain Ken Hensley, Paul Gilbert "Mr Big", Miguel Balaguer, Gugun Blues Shelter, Ron Bumblefoot eks Guns N' Roses, di Tennis Indoor Senayan Jakarta.

9. Oh My Gig
Oh My Gig, yang diselenggarakan oleh Telkomsel, menghadirkan group K-pop asal Korea Selatan GFRIEND, serta deretan bintang ternama dalam negeri, mulai dari Via Vallen, The Overtunes, Mocca, hingga RAN. Acara Parkir Timur Senayan, Jakarta.

10. Joyland Festival
Setelah hiatus 6 tahun lamanya, akhirnya Joyland Festival kembali lagi, dengan sederet musisi ternama antara lain Naif, Maliq & D'Essentials, Ardhito Pramono, dan Efek Rumah Kaca. Acara digelar di Lapangan Panahan Senayan, Jakarta.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Robot pengambil darah jadi daya tarik di pameran industri China

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar