Bank Papua Biak siapkan Rp300 miliar penuhi kebutuhan akhir tahun

Bank Papua Biak siapkan Rp300 miliar penuhi kebutuhan akhir tahun

Kepala Bank Papua cabang Biak Erna Kapisa mendampingi Bupati Biak Herry Ario Naap S.Si M.Pd menyerahkan hadiah doorprize peresmian videotron kepada ASN Biak,Senin (15/12).(ANTARA/Muhsidin)

Selama waktu libur Natal dan tahun baru, kami pastikan di 12 ATM Bank Papua tersebar di Kabupaten Biak Numfor dan Kabupaten Supiori akan tetap tersedia uang tunai
Biak (ANTARA) - PT Bank Papua Cabang Kabupaten Biak Numfor, Papua, menyiapkan dana tunai Rp300 miliar untuk memenuhi kebutuhan masyarakat pengambilan uang melalui Anjungan Tunai Mandiri (ATM) selama libur Natal 2019  dan Tahun Baru 2020.

"Selama waktu libur Natal dan tahun baru, kami pastikan di 12 ATM Bank Papua tersebar di Kabupaten Biak Numfor dan Kabupaten Supiori akan tetap tersedia uang tunai," ungkap Kepala Cabang Bank Papua Biak Erna Kapisa di Biak, Senin, menanggapi ketersediaan dana tunai untuk keperluan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Baca juga: Bank Papua Wamena sediakan Rp1,3 triliun penuhi kebutuhan akhir tahun

Erna mengingatkan selama waktu libur Natal dan tahun baru di Kabupaten Biak Numfor dan Supiori layanan perbankan untuk Bank Papua akan tetap tersedia melalui mesin ATM Bank Papua.

Warga Biak atau wisatawan yang mengunjungi Kabupaten Biak Numfor saat libur Natal dan tahun baru, menurut Erna Kapisa, tidak perlu takut dengan ketersediaan uang tunai untuk transaksi ATM Bank Papua.

Baca juga: Kredit perbankan Papua Barat tumbuh 11,34 persen

Erna mengatakan untuk mendukung kelancaran pelayanan operasional mesin ATM selama libur Natal dan Tahun Baru, petugas Bank Papua telah memeriksa setiap mesin ATM Bank Papua yang telah terpasang di berbagai lokasi di Biak dan Supiori.

"Semua mesin ATM Bank Papua dalam kondisi baik sehingga dapat membantu kelancaran warga saat melaksanakan libur Natal dan tahun baru," harap perempuan Papua yang menjabat Kepala Cabang Bank Papua Biak itu.

Hingga H-10 Natal 2019, Senin pukul 14.30 WIT berbagai layanan Bank Papua Cabang Kabupaten Biak Numfor terlhat ramai tetapi lancar.

Baca juga: Bank Papua-Bapenda Biak pasang 10 perekam transaksi elektronik
 

Pewarta: Muhsidin
Editor: Agus Salim
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Jokowi dan jas hujan plastik

Komentar