Idris Elba ingin berduet dengan Taylor Swift di panggung

Idris Elba ingin berduet dengan Taylor Swift di panggung

Penyanyi Taylor Swift menghadiri pemutaran perdana film "Cats" di Manhattan, New York, Senin (16/12/2019) malam waktu setempat. ANTARA FOTO/REUTERS/Andrew Kelly/pras.

Jakarta (ANTARA) - Aktor Idris Elba mengungkapkan keinginannya untuk dapat berkolaborasi dengan Taylor Swift di atas panggung.

Dilansir Aceshowbiz, Senin, Idris Elba yang juga dikenal sebagai DJ, telah bekerja sama dengan Taylor Swift dalam film "Cats" arahan sutradara Tom Hooper.

Elba ingin kerja sama itu berlanjut ke panggung musik karena ia percaya dapat tampil langsung dengan pembuat hit "Shake It Off" itu akan menjadi pengalaman yang luar biasa.

"Aku sudah mengenal Taylor beberapa tahun ini," katanya pada The Sun di Inggris, Minggu waktu setempat.

"Orang-orang melihat penjualan album, penghargaan. Yang tidak mereka lihat adalah kerja keras. Dia adalah orang yang sangat pekerja keras, dia tidak bertumpu pada prestasinya. Untuk tampil live dengannya akan menyenangkan dan semoga kita dapat mewujudkannya," lanjut Elba.

Elba sebelumnya terbuka tentang keinginan untuk bekerja dengan Swift, bersikeras dia ingin berkolaborasi dengannya dalam sebuah lagu.

"Tahun ini luar biasa karena saya bisa bermain dan membuat musik lebih banyak dan saya berharap mungkin Taylor dan saya... saya mungkin meminta Taylor untuk membuat lagu yang bagus," ujarnya.

Baca juga: Taylor Swift rayakan usia 30 tahun di konser "Jingle Ball" New York

Baca juga: Taylor Swift berniat bikin label rekaman sendiri

Baca juga: Taylor Swift musisi dengan bayaran tertinggi tahun 2019 versi Forbes

Penerjemah: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar