Solo (ANTARA News) - Persis Solo akan merekrut beberapa pemain muda dari Persis Yunior dan U-23 untuk memperkuat penampilannya pada putaran dua Divisi Utama 2009 mendatang.

Rencana itu masih akan dibicarakan dengan pelatih Persis Eduard Tjong, terkait kebutuhan pemain untuk kompetisi itu, kata Sekretaris Manajer Persis Solo Abraham EWT di Solo, Jumat.

"Kami akan ambil pemain-pemain muda berbakat itu untuk memenuhi kebutuhan pemain, sekaligus untuk pembibitan pemain di Solo, dan melalui cara ini diharapkan bibit berbakat itu akan terus bermunculan," jelasnya.

Perekrutan pemain muda tanpa menyantumkan nilai kontrak tersebut dimaksudkan untuk memberikan kesempatan pemain muda menggali pengalaman di Divisi Utama.

Eduard Tjong mengatakan untuk sementara ini masih belum bisa memutuskan mengenai untuk penambahan pemain baru yang diambil dari pemain Persis Yunior dan Usia 23 tahun.

"Ya semua itu kita lihat saja dulu nanti waktu latihan kalau memang ada yang bagus dan memenuhi perwsyaratan bisa diambil, tetapi kalau tidak ya tidak bisa dipaksakan," katanya.
(*)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2008