Milan, (ANTARA News) - Dua kata saja untuk pemain Inter Milan yang dibeli seharga 18,6 juta euro, Ricardo Quaresma, yakni Quo Vadis?

Langit bola punya narasi negatif karena Quaresma tampil sebagai pemenang "Golden Bin" (pemain terburuk) Serie A 2008 tahun ini yang dipilih para pendengar Radio Rai Catersport, seperti diwartakan Reuters.

Pemain sayap itu, yang gagal menunjukkan pengaruhnya sejak beralih ke Inter pada pembukaan musim transfer lalu, mendapat angka nyaris dua kali lipat dari saingannya, pemain Atlanta, mantan striker Italia, Christian Vieri, demikian diumumkan radio itu dalam situs mereka (www.rai.it/dl/CaterSport).

Quaresma
mengikuti jejak rekan setimnya di Inter, Adriano, pemenang 2006 dan 2007, yang berada di urutan ketiga.

Sementara itu, pemain Arsenal, striker Kroasia Eduardo kelahiran Brazil, akan tampil lagi setelah mengalami patah pergelangan kaki pada pertandingan melawan Portsmouth pada 16 Desember, kata klub itu dalam situs (www.arsenal.com), Senin.

Pemain berusia 25 tahun, Eduardo, mengalami cedera kaki pada pertandingan kandang ke Birmingham, Pebruari lalu.

Pertanyaan Quo vadis juga terlontar kepada pelatih Newcastle United Joe Kinnear yang dituduh mengeluarkan kata-kata tidak mengenakkan kepada wasit Mike Riley, demikian diungkapkan Asosiasi Sepak Bola Inggris dalam situs mereka www.thefa.com), Senin.
 
    Kinnear (61) disuruh duduk di tribun ketika Newcastle bertanding lawan Stoke City, Sabtu, setelah ia mengeluarkan kata tidak pantas kepada wasit.  
    Kinnear akan menerima hukuman dari FA atas kata-katanya kepada Martin Atkinson "Wasit Mickey Mouse" setelah kekalahan 1-2 di Fulham pada 9 November.  

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2008