Industri hiburan akan bersinar di tahun Tikus Logam

Industri hiburan akan bersinar di tahun Tikus Logam

Ilustrasi fengshui (ANTARA/Shutterstock)

Ini hampir sama dengan tahun 1960an, tahun waktu The Beatles muncul
Jakarta (ANTARA) - Tahun Tikus Logam dinilai memiliki kelebihan dan kekurangan yang tidak dapat diprediksi, namun salah satu yang akan bersinar adalah dunia hiburan khususnya Indonesia.

Master Fengshui Indonesia, Yohan Suyangga mengatakan di tahun ini industri musik dan hiburan akan mengalami sukses besar apalagi banyak bermunculan nama-nama baru yang berkualitas.

"Kalau yang terbaik itu ada di bidang musik dan entertainment. Musik, entertainment akan lebih baik lagi karena akan muncul bintang-bintang musik yang baru," ujar Master Yohan kepada ANTARA belum lama ini.

"Artis di Indonesia ini akan naik dan turun, akan banyak artis-artis baru yang orang belum tahu akan mencuat," lanjutnya.

Master Yohan pun menyebutkan bahwa akan ada kemunculan sebuah grup musik yang menggemparkan dunia, bahkan dia menyamakannya dengan The Beatles.

"Ini hampir sama dengan tahun 1960an, tahun waktu The Beatles muncul. Ini tahun akan muncul grup yang bikin heboh, mungkin dari Korea Selatan kayak EXO akan makin tambah kenceng lagi," kata Master Yohan.

Meski demikian, drama kehidupan selebritis tidak berkurang. Menurut Master Yohan, justru semakin banyak berita sensasional dari para artis Tanah Air.

"Jadi tahun tikus ini akan banyak drama, kalau kayak perceraian sudah biasa, nanti akan ada yang sensasional, drama baru dalam kehidupan rumah tangga mereka. Nanti ada percekcokan antara ayah dan anak, nanti itu banyak sekali," ujar Master Yohan.


Baca juga: Dua shio yang kurang beruntung di tahun Tikus Logam

Baca juga: Kelanjutan kasus Seungri dan nasib BIGBANG menurut Master Fengshui

Baca juga: Mengenal karakteristik Tikus Logam di tahun 2020

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Presiden Jokowi kenakan cheongsam di perayaan Imlek Nasional

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar