Audisi menampilkan bakat anak anak mulai dari usia 5 tahun hingga 21 tahun yang meliputi dari bernyanyi, menari, MC, reporter, panthomin, beatbox, dan peragaan busana
Jayapura (ANTARA) - Kapolres Merauke AKBP Ary Purwanto membuka secara resmi audisi "Papua Festival Fashion Award 2020" di Aula Vertenten Sai Jalan Raya Mandala, Kabupaten Merauke, Papua, Minggu.

Acara tersebut merupakan audisi yang menampilkan bakat anak anak mulai dari usia 5 tahun hingga 21 tahun yang meliputi dari bernyanyi, menari, MC, reporter, panthomin, beatbox, dan peragaan busana sebagaimana keterangan tertulis yang diterima ANTARA di Kota Jayapura, Minggu malam.

Baca juga: Akil mengejar mimpi dari Papua

Baca juga: KPU: Pers miliki peran penting wujudkan pilkada damai

Baca juga: Bupati Wondama: Pilkada jangan sampai merusak hubungan keluarga


Dalam pembukaan acara tersebut mantan Kapolres Puncak Jaya itu menyampaikan pesan kepada para peserta untuk tetap percaya diri dan menampilkan performance yang terbaik.

"Saya kagum dengan kepercayaan diri adik-adik semua sangat tinggi, karena untuk tampil di depan umum sangatlah tidak gampang. saya juga berpesan kepada orang tua peserta yang hadir berilah motivasi dan terus melatih anak-anakya agar menjadi anak anak yang cerdas ,dan itu merupakan bekal kepemimpinan mereka di waktu yang akan datang," katan Ary.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Cabang Merauke Ny Diaz Ary juga di percaya sebagai ketua dewan juri dalam ajang penampilan bakat tersebut membawahi tiga anggota juri lainnya mengatakan ajang tersebut sangat baik untuk pembentukan karakter anak-anak Papua khususnya di Merauke.

"Kegiatan ini sangat bagus untuk menggali minat dan bakat anak-anak di Merauke," katanya.

Pewarta: Alfian Rumagit
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2020