Jakarta (ANTARA) - Lita Zein yang mewakili keluarga Karen Pooroe akan meminta pihak berwajib untuk mengusut penyebab meninggalnya Zefi -- putri Karen Pooroe-- yang mereka anggap tidak wajar.

Anak mendiang Damayanti Noor, Rayinda Prashatya, mengungkapkan bahwa sang bunda sudah sejak lama ingin dimakamkan satu liang lahat dengan Chrisye.

Ada juga beberapa berita menarik lain yang berlangsung kemarin, berikut adalah rangkumannya.

1. Keluarga Karen Pooroe ingin polisi usut meninggalnya Zefi

Lita Zein yang mewakili keluarga Karen Pooroe akan meminta pihak berwajib untuk mengusut penyebab meninggalnya Zefi -- putri Karen Pooroe-- yang mereka anggap tidak wajar.

2. Damayanti Noor minta dimakamkan satu liang lahat dengan Chrisye

Anak mendiang Damayanti Noor, Rayinda Prashatya, mengungkapkan bahwa sang bunda sudah sejak lama ingin dimakamkan satu liang lahat dengan Chrisye.

3. Fakta dan serba-serbi jelang perhelatan Oscar 2020

Dapatkah "Parasite" mengukir sejarah baru untuk memenangkan Piala Oscar di sejumlah kategori bergengsi? Akankah Laura Dern menjadi yang pertama di keluarga filmnya yang mendapatkan patung Oscar?

4. Redmi K20 Pro berhenti diproduksi bulan ini

Xiaomi mengambil langkah mengejutkan pada Desember 2019 ketika meluncurkan Redmi K30 di China tanpa kehadiran K30 Pro, dan kini kembali membuat kejutan dengan menyetop produksi K20 Pro.

5. Ini dampak virus corona terhadap industri mobil global

Wabah virus corona di China diprediksi akan memberikan dampak jangka panjang bagi industri mobil global, mulai dari masalah rantai pasokan hingga penurunan penjualan, sebagaimana dilansir Carscoops, Minggu.
 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020