Jakarta (ANTARA) - Dari dunia tekno, Facebook melarang iklan produk yang mengklaim bisa mengobati virus corona. Lalu dari dunia hiburan, selebgram asal Korea Selatan Ayana Moon meluncurkan buku soal perjalananannya mempelajari agama Islam.

Berikut berita selengkapnya di kanal Tekno, Hiburan, Otomotif dan Lifestyle Antara pada Minggu (1/3):

1. Facebook larang iklan klaim obat corona

Jakarta (ANTARA) - Facebook Inc akan melarang iklan produk yang mengklaim bisa mencegah atau mengobati virus corona karena dianggap memperburuk situasi di tengah wabah.


2. Jenewa Motor Show batal, pabrikan putar otak cari tempat peluncuran

Jakarta (ANTARA) - Produsen otomotif yang mendaftar pada Jenewa Motor Show 2020 terpaksa memutar otak dan mengubah strategi peluncuran kendaraan, setelah otoritas Swiss membatalkan pameran guna mencegah penyebaran virus corona (COVID-19).


3. Koleksi busana gipsi versi Vivienne Westwood

Jakarta (ANTARA) - Duo perancang busana asal Austria-Inggris Andreas Kronthaler dan Vivienne Westwood menampilkan koleksi busana bergaya gipsi.


4. Ardhito Pramono, Rizky Febian lantunkan"Heal The World" di Java Jazz

Jakarta (ANTARA) - Tak hanya menampilkan kolaborasi musisi Tanah Air di era 1990-an seperti 7 Bintang, hari terakhir Java Jazz 2020 juga diisi dengan kolaborasi para penyanyi muda yaitu Ardhito Pramono, Rizky Febian, Cantika, Rebecca Rejiman, dan Nima Ilaila.


5. Ayana Moon tuangkan kisah pelajari Islam lewat buku

Jakarta (ANTARA) - Selebgram sekaligus model asal Korea Selatan, Ayana Moon hari ini resmi meluncurkan buku berjudul "Ayana Journey to Islam", yang mengisahkan tentang perjalanan termasuk suka dan dukanya mempelajari agama Islam.
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Triono Subagyo
Copyright © ANTARA 2020