Tengah dalam Proses untuk Mencapai Pendapatan Berulang Tahunan senilai $100 miliar pada awal 2020 Dalam Waktu Hanya Empat Tahun Setelah Permulaan, Investasi Baru Akan Membantu HeadSpin Memperdalam Posisi dalam Ekosistem Cloud

PALO ALTO, California--(Antara/BUSINESS WIRE)-- HeadSpin, perusahaan yang memastikan pengalaman terhubung sempurna yang diaktifkan oleh web, seluler, IoT dan 5G, hari ini mengumumkan tahap pendanaan Seri C senilai $60 juta yang dipimpin oleh Dell Technologies Capital dan ICONIQ Capital dengan partisipasi dari investor institusional Tiger Global Management, Kearny Jackson dan Alpha Square Group. Tahap ini menambah jumlah total yang terkumpul sejak awal hingga $117 juta. HeadSpin akan menggunakan dana tersebut untuk mengambangkan penawaran produk baru, berekspansi ke segmen pasar baru, dan memperdalam posisi dalam ekosistem cloud.

HeadSpin juga mengumumkan bahwa Nikesh Arora selaku Ketua COE Palo Alto Networks, telah bergabung dengan Jajaran Direktur perusahaan sebagai Ketua Dewan. Arora merupakan mantan Kepala Staf Bisnis di Google yang baru saja menjabat sebagai Presiden dan COO Softbank sebelum bergabung dengan Palo Alto Networks.

Juga berpartisipasi dalam putaran ini investor malaikat terkemuka, termasuk Jeff Weiner dari LinkedIn, Shiva Rajaraman dari We, Alex Will dari Calm, Akshay Kothari dari Notion, Derek Callow dari Bumble, Gokul Rajaram dari Caviar, Manik Gupta dari Uber, Amber Feng dari Stripe, Kevin Weil dan Andrea Moore dari Facebook, Sheila Tran dari OpenDoor, Sunil Pai dari AngelList, Jason Sew Hoy dari Supercast, Michael Katz dari mParticle, Cheryl Sew Hoy dari SVB, Thejo Kote dari Airbase, John Bonten dari Spotify, Lisa Kleinsorge dari Twitter, dan Ali Altaf dari Pinterest.

“Teknologi HeadSpin yang luar biasa telah mendobrak penghalang dan mendefinisikan ulang batas pengujian, pemantauan, dan analitik di seluruh perangkat, lokasi dan jaringan untuk memahami pengalaman pelanggan terhubung. Ini berarti bisnis, pengembangan, DevOps, dan tim produk akhirnya bisa berada dalam halaman sama dan fokus pada masalah apa yang paling penting: memberian pengalaman digital inovatif berkualitas tinggi yang diaktifkan oleh web, seluler, IoT, dan 5G,” kata Nikesh Arora.

Memahami bahwa teknologi pengalaman terhubung yang diaktifkan oleh web, seluler, IoT dan 5G telah menjadi poin utama dari interaksi antara perusahaan dan pelanggan mereka, HeadSpin mengembangkan Platform Intelijen Terhubung™ pertama di dunia untuk satukan pengujian, pemantauan dan analitik di seluruh aplikasi, perangkat, dan jaringan. Ini memungkinkan perusahaan untuk mengoptimalkan fungsionalitas dan kinerja pengalaman terhubung sepanjang siklus kehidupan pengembangan dan seluruh ekosistem perangkat lunak dan infrastruktur yang semakin kompleks digunakan untuk menjangkau hadirin global saat ini.

“HeadSpin telah mencapai hasil yang luar biasa hanya dalam empat tahun,” kata Deepak Jeevankumar selaku Direktur Pengatur Dell Technologies Capital. “Tidak hanya memiliki tim yang mengelola eksekusi penjualan luar biasa, namun ini menciptakan kategori solusi baru yang sekarang merupakan standar untuk bagaimana konsumen dan perusahaan G2000 terbaik memastikan pengalaman terhubung baik untuk pengguna dan pelanggan mereka. HeadSpin sekarang merupakan salah satu perusahaan perangkat lunak penskalaan tercepat yang pernah saya lihat dalam sepuluh tahun berinvestasi dan memiliki potensi pertumbuhan yang luar biasa.”

Sejak peluncurannya pada tahun 2015, HeadSpin telah menggandakan pendapatan tahunannya tahun ke tahun, mendapatkan kepercayaan lebih dari 1000 pelanggan perusahaan dan operator telko. Pelanggan perusahaan HeadSpin baru termasuk Microsoft, Tik Tok, Bandai Namco Studios, Yahoo!, Uber, DeNA, AirBnB, Kohls, ByteDance, BYJUs, Optus, Australian Post, Telefonica, dan Walmart. Sebagai bagian dari perluasan internasional, perusahaan tersebut juga baru saja membuka kantor regional di London, Tel Aviv, Berlin, dan Cape Town untuk mengatasi peningkatan permintaan pelanggan di Eropa, Timur Tengah dan Afrika.

“HeadSpin diposisikan dengan baik untuk mengambil keuntungan dari peluang pasar besar sebagai perusahaan yang bertransisi untuk memberikan pengalaman digital dan seluler yang lebih berkualitas,” ujar Manish Lachwani selaku salah satu pendiri dan CEO HeadSpin. “Kami gembira dapat menumbuhkan perusahaan dengan tim hebat kami, mitra dan investor.”

HeadSpin berkantorpusat di Palo Alto. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.headspin.io atau ikuti HeadSpin di Twitter (@headspin_io) dan LinkedIn.

Tentang HeadSpin

HeadSpin merupakan Connection Intelligence Platform™ pertama di dunia yang menyediakan solusi Web, Seluler, IoT dan 5G untuk pengujian satuan, pemantauan, dan analitik di seluruh aplikasi, perangkat, dan jaringan. HeadSpin memberdayakan pengembangan, QA, operasi, dan tim produk untuk mengoptimisasi pengalaman terhubung dan memastikan kesuksesan bisnis digital. Cari tahu mengapa HeadSpin dipercaya oleh beberapa perusahaan terbesar di dunia di https://www.headspin.io, di Twitter @HeadSpin_IO, dan di LinkedIn di https://www.linkedin.com/company/headspin/

Tentang Dell Technologies Capital

Dell Technologies Capital merupakan cabang investasi modal ventura global dari Dell Technologies. Tim investasi mendukung pendiri tahap awal yang bersemangat yang mendorong sampul pada inovasi teknologi untuk perusahaan. Sejak awal tahun 2012, tim telah mempertahankan laju investasi sebesar $150 juta per tahun dan telah berinvestasi di lebih dari 100 startup, 40 di antaranya telah diakuisisi dan 5 telah go public. Perusahaan portofolio juga mendapatkan akses unik ke kemampuan Dell Technologies (Dell, Dell EMC, VMWare, Pivotal, RSA, Secureworks). Investasi penting termasuk Adallom, Arista Networks, Cylance, Docusign, Graphcore, JFrog, MongoDB, Netskope, Nutanix, RedLock, RiskRecon, TwistLock, Wavefront dan Zscaler. Berkantor pusat di Palo Alto, California, Dell Technologies Capital memiliki kantor di Boston, Austin, dan Israel. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.delltechcapital.com.

Tentang ICONIQ Capital

ICONIQ Capital merupakan perusahaan swasta penasihat keuangan dan investasi, dan mitra pilihan bagi pengusaha, pemimpin, dan lembaga luar biasa di seluruh dunia. Perusahaan berinvestasi dalam ekuitas pertumbuhan teknologi dan kelas aset real estat dan mempekerjakan ekosistem yang berbeda untuk membangun bisnis yang bertahan lama. ICONIQ merupakan penasihat tepercaya yang membina hubungan strategis yang bermakna di berbagai industri untuk menyalurkan ide-ide kuat, memperbesar dampak global, dan mendukung generasi baru wirausahawan dan perusahaan. Untuk daftar lengkap investasi yang dilakukan oleh ICONIQ Growth, afiliasi dari ICONIQ Capital, silakan kunjungi di sini.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200225005402/en/

Kontak

Sriram Krishnan
sriram@headspin.io
+ 1-408-601-0523

Sumber: HeadSpin

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020