Beijing (ANTARA News) - Produksi film komedi Hollywood yang macet "Lost for Words" diperkirakan akan dilanjutkan lagi dengan kemungkinan penambahan Tom Cruise dalam kastingnya.

Seperti dilaporkan Xinhua, Universal Pictures yang memproduksi film itu, mengundang bintang Hollywood tersebut untuk terjun sebagai pemerang utama guna mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh aktor Inggris Hugh Grant, demikian laporan majalah showbis terkemuka di AS "Variety".

Grant menarik diri dari proyek itu Oktober lalu, setelah muncul ketidaksepakatan mengenai naskah film tersebut dengan Richard Curtis, mitra lamanya dalam beberapa film sebelumnya dan produser "Lost for Words".

Setelah kepergian Grand, Zhang Ziyi, aktris utama dalam film itu, kembali ke China untuk pengambilan gambar film lain.

Menurut laporan media, Universal Pictures saat ini menghubungi Tom Cruise mengenai kontrak tersebut.

"Lost for Words" bercerita mengenai cinta segi tiga. Dalam kisah itu, seorang aktor Hollywood terpincut pada direkturnya yang berkebangsaan China setelah mengencani penerjemah sang direktur selama mereka membuat satu film

Susanne Bier, pembuat film berkebangsaan Denmark dan mantan nominasi peraih Oscar, direncakan menyutradarai film tersebut.(*)

Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2009