Bandarlampung (ANTARA News) - Calon anggota DPR RI periode 2009-2014 Drs H Al Muzzammil Yusuf Jaiz memanfaatkan masa kampanye hari terakhir untuk Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada tiga kabupaten di Provinsi Lampung dan berakhir di Kabupaten Lampung Selatan.

Muzzammmil Yusuf, yang juga Anggota DPR/MPR RI dari Fraksi PKS tahun 2004-2009 di Lampung, Minggu petang mengatakan, gencar berkampanye pada tiga kabupaten itu, yang berakhir hingga tengah malam.

Anggota Komisi I DPR RI, yang juga Wakil Ketua Badan Legislasi DPR RI dan Ketua Departemen Politik, Pertahanan dan Keamanan DPP PKS itu dalam kampanye hari terakhir di Provinsi Lampung menjelajahi Kabupaten Tanggamus, Pesawaran dan Kabupaten Lampung Selatan.

"Saya keliling kampanye terakhir PKS di Tanggamus, Pesawaran, dan Lampung Selatan sampai dengan tengah malam," katanya.

Menghadapi Pemilu 9 April 2009, Al Muzzammil Yusuf menjadi calon anggota DPR RI periode 2009-2014 untuk daerah pemilihan (Dapil) Lampung 1, yang meliputi enam wilayah kabupaten/kota, yakni Kota Bandarlampung, Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Pesawaran, Lampung Barat dan Kota Metro.

Selain melakukan kampanye langsung turun ke lapangan, caleg yang satu ini juga menyampaikan selebaran yang berisi lambang dan nomor PKS, petunjuk kepada para calon pemiluh tentang cara memilih calon anggota DPR RI (surat suara warna kuning).

Dipaparkan pula secara lengkap beberapa hasil kerjanya selama menjadi anggota DPR RI periode 2004-2009, yang meliputi 14 hal, antara lain mulai dari advokasi pembangunan Seaport Interdiction (Pos Pemeriksaan Narkoba) di Pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan ke Kapolri yang terwujud tahun 2006.

Kemudian juga terpilih menjadi salah satu dari 100 tokoh terkemuka Lampung versi Koran Harian Lampung Post, 29 Mei 2008.(*)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2009