Jakarta (ANTARA News) - Penyelenggara akan menyediakan 65 ribu tiket laga Indonesia All Star melawan Manchester United (MU) yang berlangsung di Jakarta pada 20 Juli mendatang.

"Kami baru akan menjual kepada masyarakat setelah 20 Mei. Dalam pekan ini, penyelenggara tengah menjual tiket kepada partner MU," kata Koordinator Tim Komersial Panitia Indonesia All Star vs MU, Herman Ago, di Jakarta, Selasa.

Menurut dia, penjualan tiket pertandingan eksibisi ini menggunakan sistem pemesanan.

"Jadi, tidak ada lagi penjualan tiket melalui tiket box pada saat hari H," kata Ago dalam acara jumpa pers Harian Top Skor sebagai media partner laga Indonesia All Star vs MU.

"Pertandingan kali ini tidak seperti pertandingan regular lainnya. Kami akan memberikan pelayanan kualitas tinggi kepada pemegang tiket, terutama VVIP. Kita menciptakan suasana dan atmosfer yang akan memuaskan para pemegang tiket selama pertandingan," katanya dalam situs resmi PSSI.

"Jangan lupa, setiap minggunya kawasan Senayan dipenuhi oleh orang yang datang untuk mendapatkan hiburan. Saya kira, laga Indonesia All Star melawan MU ini juga memiliki kelas tersendiri," katanya. (*)

Editor: Bambang
Copyright © ANTARA 2009