Untuk Percepat Penyebaran Jaringan Nirkabel Broadband Xiocom

ATLANTA, 8 Mei (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) -- Xiocom Wireless dan Aptilo Networks hari ini mengumumkan kemitraan strategis yang meningkatkan kemampuan Xiocom untuk mengoperaskan dan mengelola secara murah penyebaran berskala besar, guna melayani lebih baik mitra-mitra mereka di seluruh dunia.

(Logo: http://www.newscom.com/cgi-bin/prnh/20081120/CLTH100LOGO)

Aptilo menawarkan solusi manajemen terpadu untuk mengawasi penagihan, jasa untuk pengguna dan akses di jaringan WiMAX(TM) dan Wi-Fi. Platform Aptilo dirancang untuk penyedia jasa, perusahaan dan kotapraja yang membutuhkan solusi beragam layanan yang dapat disebarkan secepatnya dan terukur untuk menangani dengan mudah jasa data dan suara melalui jaringan ini.

"Kemitraan kami dengan Aptilo memungkinkan kami mengukur secepatnya serta memperoleh dan mengelola sumber pendapatan operator di pasar target kami, mendorong fleksibilitas lebih besar dan menurunkan biaya dalam solusi nirkabel kami. Solusi suara, data dan video terpadu kami, bersama dengan ukuran penyebaran kami memerlukan alternatif nyata berkelas perusahaan. Solusi Aptilo pas benar dengan persyaratan kami di pasar," tegas Steve Erdman, Presiden Xiocom.

WiMAX CSN System(TM) peraih penghargaan Aptilo baru-baru ini dipilih oleh Main Street Broadband, penyedia jasa broadband nirkabel swasta sekaligus mitra strategis Xiocom Wireless, Inc. untuk menyediakan manajemen layanan bagi penyebaran jaringan WiMAX Main Street Broadband di pasar pedesaannya yang didanai RUS (Jasa Fasilitas Pedesaan).

"Solusi WiMAX Aptilo mempersingkat siklus waktu penyebaran dan waktu memperoleh pendapatan yang kritis. Kami gembira bekerjasama dengan Xiocom untuk mendukung pelanggan operator jaringannya yang semakin bertambah di seluruh dunia," kata Torbjorn Ward, Kepala Eksekutif, Aptilo Networks.

Tentang Xiocom Wireless
Xiocom Wireless, yang didirikan pada tahun 2007, adalah penyedia global solusi pita lebar nirkabel. Platform XioSphere(TM) perusahaan ini menawarkan beragam jasa fleksibel dan didorong pasar yang amat mengurangi biaya merancang, menyebarkan dan mengelola jaringan nirkabel pita lebar. Untuk keterangan tambahan, kunjungi www.xiocom.com.

Tentang Aptilo Networks
Aptilo Networks adalah perusahaan terkemuka global dalam solusi manajemen terpadu untuk mengawasi penagihan, jasa untuk pengguna dan akses di jaringan WiMAX(TM) dan Wi-Fi. Aptilo, yang dipilih oleh mitra-mitra usaha terkemuka seperti Nortel, Cisco dan HP, telah menjadi penyedia pilihan penyedia jasa, perusahaan dan kotapraja yang membutuhkan solusi beragam layanan yang dapat disebarkan secepatnya dan terukur untuk menangani dengan mudah jasa data dan suara melalui jaringan ini. Untuk keterangan tambahan, silakan hubungi www.aptilo.com.

SUMBER: Xiocom Wireless

KONTAK: Kontak Pers: Dan Greenfield dari Xiocom Wireless, +1-404-310-0023, PR@xiocom.com; atau Hillary Call, Manager Hubungan Masyarakat Aptilo Networks AB, c/o Call Communications, +1-917-414-9262, hillary.call@aptilo.com

FOTO: Logo: http://www.newscom.com/cgi-bin/20081120/CLTH100LOGO




Pewarta:
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2009