Jakarta (ANTARA News) - Puluhan pendukung dan simpatisan PDI Perjuangan memasang spanduk pasangan calon presiden (capres) Megawati-Prabowo di Jalan Teuku Umar No.
27-A, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat.

Spanduk yang didominasi warna merah dengan posisi gambar Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sebelah kanan dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerinda Prabowo Subianto sebelah kiri, serta dilengkapi slogan "Harapan Baru Indonesia" dipasang di sekitar tempat konferensi pers.

Puluhan simpatisan tersebut sudah mendapatkan informasi tentang hasil pertemuan antara petinggi PDIP dan Gerinda tentang penetapan pasangan capres Mega-Prabowo yang berlangsung sejak sore tadi di Batu Tulis, Bogor, Jawa Barat.

Usai menempelkan spanduk, simpatisan PDIP tersebut meneriakkan yel-yel semangat sebagai optimistis kemenangan pasangan Mega-Prabowo.

Sementara itu, sejumlah wartawan mendapatkan informasi bahwa PDIP akan menggelar konferensi pers tentang pengumuman pasangan Mega-Prabowo pada malam ini sekitar pukul 22.30 WIB di kediaman istri Ketua Dewan Pertimbangan Pusat PDIP, Taufiq Kiemas tersebut.(*)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2009