Liga Spanyol

Real Madrid putuskan tak lagi kejar Paul Pogba

Real Madrid putuskan tak lagi kejar Paul Pogba

Gelandang Manchester United Paul Pogba. (Action Images via Reuters/Jason Cairnduff)

Jakarta (ANTARA) - Real Madrid tidak akan membeli bintang Manchester United Paul Pogba musim panas ini setelah klub ini menutup minat mereka kepada sang gelandang.

Kabar ini dibeberkan dalam halaman depan harian Spanyol Marca yang menulis 'alasan mengatakan tidak kepada Pogba' dan melaporkan bahwa Madrid tidak akan berpikiran untuk membeli dia tahun ini.

Pogba sudah disebut-sebut bakal pindah ke beberapa klub Eropa termasuk Madrid, namun raksasa Spanyol itu kabarnya belum mengajukan tawaran resmi karena presiden Florentino Perez enggan masuk ke negosiasi apa pun.

Baca juga: Inter Milan juga inginkan Paul Pogba

Pemain timnas Prancis itu sudah lama dikaitkan dengan kepindahan ke ibu kota Spanyol tersebut ketika rekan senegaranya Zinedine Zidane mengaku sangat mengagumi kemampuannya bermain.

Kontrak Pogba di Old Trafford akan habis Juni 2021 dan kini tengah memasuki tahap kritis sekalipun United sudah memasukkan opsi pembaruan kontrak untuk satu tahun lagi.

Baca juga: Pogba bingung terus menerus dikritik

Pogba kembali ke Old Trafford dari Juventus musim panas 2016 lewat rekor transfer dunia pada kisaran 100 juta euro tetapi kesulitan mereplikasi performanya di Turin dan di timnas Prancis yang dia antarkan menjuarai Piala Dunia 2018.

Baca juga: Pogba jelaskan mengapa ia hengkang dari Manchester United pada 2012

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Membentuk generasi pemain bola yang sportif sejak usia dini

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar