London (ANTARA News/AFP) - Pemain tengah Chelsea Florent Malouda menandatangani perpanjangan kontrak tiga tahun, Selasa, dengan klub asal London tersebut.

Pemain internasional Prancis itu telah mengingatkan bahwa dirinya belum menemukan penampilan terbaiknya dan dia berharap bisa memperbaiki permainannya di bawah pelatih baru Carlo Ancelotti.

"Ini hanya awal dari sejarah," kata Malouda yang kontrak lamanya hanya tersisa satu tahun.

"Saya cukup bahagia ketika saya mendengar itu adalah Carlo Ancelotti karena saya sangat menghargai dirinya, di bekas klub saya Lyon, saya sering bermain melawan Milan, bagi saya ini sebuah pilihan yang cukup bagus dan saya yakin terhadapnya," kata Malouda.

Malouda bermain di sayal kiri dalam pertandingan pra musim Chelsea melawan Seattle.

"Tahun ini dia ingin mencoba sistem baru dengan pola diamond dan saya harus beradaptasi, makanya saya berlatih cukup keras untuk bisa melakukan apa yang diinginkan pelatih," katanya.

"Ini aturan yang berbeda bagi saya tapi itu bagian dari permainan saya, saya bisa bermain di beberapa posisi, dan saya telah memainkan itu beberapa kali di Lyon dan di timnas Prancis," tambahnya.

Malouda menyetujui kontrak barunya itu saat dia liburan dan dia gembira bisa komit kepada Chelsea hingga 2012.

"Saya bahagia karena ini menunjukkan sebuah kepercayaan dua fihak antara klub dengan saya dan bagi saya ini hanya awal dari sejarah," katanya.

"Terutama enam bulan lalu saya merasa hebat, ditambah kami memenangi sebuah tropi yang cukup penting bagi saya, saya merasa baik dan anda bisa lihat itu di lapangan dan saya harap kami bisa lagi meraih tropi," tambahnya.(*)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2009