Bogor (ANTARA) - Satu lagi pasien positif COVID-19 di Kota Bogor dinyatakan sembuh sehingga seluruhnya menjadi 19 kasus.

"Ini menjadi kabar baik dalam penanganan COVID-19 di Kota Bogor," kata Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor, Jawa Barat, Sri Nowo Retno sebagai Juru Bicara Pemerintah Kota Bogor untuk Siaga Corona melalui pernyataan tertulisnya di Kota Bogor, Minggu.

Menurut Retno, dengan adanya tambahan satu kasus positif yang sembuh sehingga kasus positif dalam perawatan di rumah sakit berkurang dari 61 kasus menjadi 60 kasus.

Sedangkan kasus positif COVID-19 mengalami stagnan dalam sepekan terakhir, yakni tidak ada penambahan kasus positif, jumlahnya tetap 93 kasus. "Demikian juga kasus positif meninggal dunia, tidak ada tambahan, jumlahnya tetap 14 kasus," katanya.

Sedangkan, pasien dalam pengawasan (PDP) di Kota Bogor, pada Minggu ada penambahan tiga pasien sehingga seluruhnya menjadi 243 pasien. PDP grafiknya masih menunjukkan peningkatan, dalam sepekan terakhir terjadi penambahan 58 pasien dalam pengawasan.
Baca juga: RSUD Kota Bogor buka lagi layanan untuk pasien non-COVID-19
Baca juga: Kota Bogor akui data penerima bansos belum lengkap

Pewarta: Riza Harahap
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2020