Satu orang alami cedera akibat ledakan di Kompleks Cemara Asri Sumut

Satu orang alami cedera akibat ledakan di Kompleks Cemara Asri Sumut

Ledakan terjadi di Kompleks Cemara Asri, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Rabu (13/5/2020) sore.  (ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus)

Korban masih kelas 6 SD. Mengalami patah tulang kaki sebelah kanan
Medan (ANTARA) - Ledakan terjadi di Kompleks Cemara Asri, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) pada Rabu sore, mengakibatkan satu orang mengalami cedera.
 
Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sumut Kombes Abu Bakar Tertusi, di lokasi mengatakan, ledakan diduga bersumber dari tabung gas yang ada di dalam rumah nomor 82 dalam kompleks tersebut.
 
Ia menyebutkan, satu orang menjadi korban dalam peristiwa ledakan tersebut. Korban bernama Prabowo (12), warga Jalan Jambu Nomor 84, Kompleks Cemara Asri.
 
"Korban masih kelas 6 SD. Mengalami luka pada tulang kaki sebelah kanan," katanya pula.
Baca juga: Ledakan di Komplek Cemara Asri Sumut, Polisi lakukan penyelidikan
 
Ledakan tersebut juga mengakibatkan 1 unit rumah permanen hancur berkeping-keping, 1 unit mobil Wuling warna merah maroon dengan nomor polisi BK 1808 FP ringsek, dan 1 unit mobil merek Toyota Innova BK 1713 VX mengalami pecah kaca bagian depan.
 
Hingga saat ini tim gabungan dari Polrestabes Medan, Lakhar Danden Gegana beserta Tim Jibom dan Antiteror sedang melakukan pengamanan dan sterilisasi di lokasi ledakan.
Baca juga: Kapolda Sumut tinjau lokasi ledakan di Plaza Ramayana Medan
 

Pewarta: Nur Aprilliana Br. Sitorus
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar