Liga Spanyol

Arthur Melo tak mau tinggalkan Barca

Arthur Melo tak mau tinggalkan Barca

Gelandang Barcelona Arthur Melo (depan) saat berduel dengan gelandang Real Madrid Toni Kroos (L) dalam sebuah pertandingan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu di Madrid pada 1 Maret 2020. (AFP/JAVIER SORIANO)

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Barcelona Arthur Melo buka suara bahwa dia ingin tetap bersama klubnya saat ini sekalipun disebut-sebut bakal pindah ke Juventus musim panas nanti.

Laporan El Mundo Deportivo belum lama ini menyatakan kedua klub sudah pada tahap negosiasi lanjutkan untuk transfer gelandang asal Brasil ini.

Baca juga: Merasa terhormat dilirik Inter, Arthur tegaskan bertahan di Barcelona

Laporan itu menyebutkan bahwa kedua klub sudah hampir memberikan lampu hijau untuk kepindahan sang pemain tetapi dia sendiri belum mengungkapkan kesediaan merapat ke juara bertahan Serie A Italia tersebut.

"Saya terlihat bagus dengan gaya apapun," tulis Arthur dalam akun Twitter-nya sebelum menambahkan dengan emoticon senyum dan kemudian berkata, "tetapi lebih baik dengan kostum (Barcelona), yang tak ada bandingannya."
 
Arthur bergabung dengan Blaugrana pada 2018 dari Gremio pada harga 31 juta euro plus bonus 9 juta euro. Dia kabarnya tahun ini akan dibarter dengan salah satu dari tiga pemain Juventus ini; Miralem Pjanic, Rodrigo Bentancur dan Federico Bernardeschi.

Baca juga: Barcelona obral pemain kecuali Messi, der Stegen dan de Jong

Disebut-sebut hanya sedikit pemain asuhan Quique Setien yang akan dipertahankan Barca, dua di antaranya adalah Lionel Messi dan Frenkie de Jong.

Arthur masih terikat kontrak dengan Barcelona sampai musim panas 2024 dengan klausul juala 400 juta euro namun harga pasar dia sebenarnya adalah 70 juta euro.

Baca juga: Nelson Semedo ingin gabung Manchester City
Baca juga: Barcelona dan PSG sudah tawar Miralem Pjanic
Baca juga: Lionel Messi cs terancam potong gaji 30 persen musim depan

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Kacamata Berbingkai Kayu Yogyakarta Yang Mencapai Barcelona

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar