Islamabad, (ANTARA News) - Allama Ali Sher, pemimpin kelompok terlarang Sunni, ditembak hingga tewas pada Senin pagi di Khaipur, kota di Provinsi Sindh, Pakistan selatan, jaringan televisi setempat melaporkan.

Ketua Kelompok Sipah-e-Sahaba tersebut saat itu sedang dalam perjalanan kembali ke rumah dari Dost Muhammed Abro ke Pir Jo Goth, ketika beberapa pria yang belum diketahui identitasnya melepaskan tembakan terhadap dia dan para pengawalnya. Allama Ali dan seorang pengawalnya tewas di tempat, jaringan televisi Geo News melaporkan, demikian dikutip dari Xinhua-OANA.

Seorang penyerang juga tewas akibat terkena tembakan balasan dari para pengawal Allama Ali. Kendati demikian, penyerang yang tewas itu pun belum diketahui identitasnya.

Menurut laporan itu, sedikitnya enam orang mengalami luka-luka dalam insiden tersebut. Semua mayat korban dan penderita cidera telah dibawa ke Civil Hospital Khairpur.

Ketegangan meningkat di kawasan itu setelah insiden penembakan tersebut. Satuan kepolisian telah dikerahkan ke kawasan itu untuk mengendalikan situasi.(*)

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2009