MOUNTAIN VIEW, Calif., 22 September (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

Pelanggan SMART Dapat Melihat-lihat Friendster selama 24 Jam di Ponsel mereka seharga P20

     Friendster, Inc., situs web global yang masuk 25 besar berdasarkan lalu lintas*, hari ini mengumumkan peluncuran 'Friendster Mobile UNLI P20' - rencana data tak terbatas dengan penyedia layanan nirkabel terkemuka Filipina, Smart Communications, Inc (SMART). Rencana data 'Friendster Mobile UNLI' memungkinkan pelanggan SMART mengakses Friendster melalui ponsel mereka selama 24 jam dengan browsing tak terbatas, dengan tarif flat P20. Rencana data ini sangat ideal bagi pengguna Friendster yang ingin tetap terhubung ke jaringan teman dan keluarga mereka dengan nyaman melalui ponsel mereka saat bepergian.

     Rencana data 'Friendster Mobile UNLI P20' segera tersedia untuk semua pelanggan SMART Buddy dan Smart Gold di Filipina dengan handset 3G/HSPA/HSDPA. Pelanggan SMART dapat mengakses rencana data 'Friendster Mobile UNLI di http://smart.m.friendster.com dari browser web ponsel mereka. Dari sana, pengguna dapat memperoleh akses ke Friendster selama 24 jam dari ponsel mereka tanpa tambahan biaya data. Setelah akses, P20 akan segera dikurangi dari beban prabayar pengguna, atau dibebankan di atas biaya layanan bulanan mereka untuk pelanggan pasca bayar.

     "Rencana data 'Friendster Mobile UNLI P20' dirancang untuk menguntungkan jutaan warga Filipina yang menggunakan SMART dan ingin tetap terhubung dengan teman serta keluarga kapan saja, di mana saja, dan dengan cara hemat biaya, "kata Jaime Ocampo, kepala pengembangan bisnis mobile APAC di Friendster. "Kami sangat gembira bermitra dengan SMART dalam layanan ini karena memenuhi kebutuhan masyarakat kami dan meningkatkan ragam fitur mobile kami," katanya.

     Dengan 'Friendster Mobile UNLI P20', pelanggan SMART dapat mengunggah (upload) foto, menelusuri foto, melihat aktivitas jaringan mereka, meninjau permintaan teman, memasang shoutouts, menelusuri profil pengguna, melihat hari ulang tahun, membaca horoskop, menaruh komentar, mengecek pesan, memasang buletin, dan banyak lagi.

     Untuk tetap berlangganan ke 'Friendster Mobile UNLI P20' pengguna harus memiliki saldo minimum P1 dan pengguna P20 akan dikenakan biaya untuk setiap periode 24 jam mereka berlangganan. Tarif tak terbatas 24 jam sebesar P20 24 jam hanya tersedia melalui browser mobile standar dan tidak berlaku pada browser alternatif seperti Opera Mini atau apabila pengguna memakai teleponnya sebagai modem PC. Tarif P20 hanya tersedia pada http://smart.m.friendster.com dan tidak berlaku untuk situs lainnya. Pengguna akan dikenakan biaya standar SMART sebesar P10 untuk setiap 30 menit saat browsing situs lain.

     "Peluncuran rencana data 'Friendster Mobile UNLI P20' menggambarkan lebih lanjut komitmen kami membangun serangkaian persembahan mobile bagi pelanggan SMART," kata Annie Naval, kepala pemasaran SMART Communications." Kami menanti-nantikan untuk menyaksikan layanan ini semakin populer serta meluncurkan produk dan jasa tambahan dengan Friendster," tambahnya.

     Friendster Memimpin di Filipina
     Di Filipina, Friendster adalah jejaring sosial nomor satu, laman web nomor dua sekaligus laman mobile nomor satu.** Dengan lebih dari 12 juta pengguna aktif bulanan di Filipina pada Agustus 2009,*** lebih dari 90 persen pengguna Internet di Filipina mengunjungi Friendster setiap bulan. Seorang pengguna umumnya menghabiskan waktu 30 menit sehari di Friendster dan mengunjungi Friendster beberapa kali seminggu untuk berkomunikasi dengan teman-teman dan berbagi serta menikmati konten melalui beragam fitur.

     Dengan lebih dari 115 juta anggota di seluruh dunia, Friendster adalah jejaring sosial online global terkemuka. Friendster berfokus membantu orang tetap berhubungan dengan teman serta menemukan orang dan hal baru yang penting untuk mereka. Friendster salah satu dari situs terbaik yang memungkinkan orang ikut serta dengan orang lain dalam cara yang menarik dan menyenangkan. Friendster membanggakan dirinya dalam menyampaikan lingkungan yang mudah digunakan, bersahabat dan interaktif di mana pengguna dapat berhubungan dengan mudah dengan siapa saja di seluruh dunia melalui www.friendster.com atau m.friendster.com dari alat mudah-pindah mana pun yang terhubung dengan Internet. Friendster punya banyak portfolio paten yang diberikan kepada perusahaan ini mengenai jejaring sosial, dengan banyak lagi diperkirakan pada beberapa bulan mendatang. Friendster, yang berkantor pusat di Mountain View, California, didukung oleh Kleiner Perkins Caufield & Byers, Benchmark Capital, DAG Ventures, IDG Ventures dan penanam modal perorangan. Untuk keterangan tambahan, kunjungi: www.friendster.com

     Tentang SMART
     Smart Communications, Inc adalah penyedia jasa nirkabel terkemuka Filipina dengan 38.5 juta pelanggan pada jaringan GSM-nya per akhir Juni 2009. SMART telah membangun reputasi inovasi, setelah memperkenalkan jasa data nirkabel pertama dunia, termasuk layanan perniagaan mobile seperti Smart Money, Smart Load dan Smart Padala. SMART juga menawarkan layanan 3G dan HSPA. Layanan Smart Link-nya menyediakan komunikasi untuk industri maritim global. Smart Broadband, Inc., anak perusahaan sepenuhnya, menawarkan jasa broadband nirkabel, Smart BRO. SMART adalah anak perusahaan sepenuhnya operator telekomunikasi terkemuka Filipina, Philippine Long Distance Telephone Company. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.smart.com.ph.

     * comScore Media Metrix, Data Seluruh Dunia, Juni 2009
     ** Laporan Opera State of the Mobile Web, Mei 2009
     *** Data Internal Friendster, Pengguna Aktif selama 30 Hari Agustus 2009

     SUMBER: Friendster, Inc.

     KONTAK: Jeff Roberto dari Friendster, Inc.,
     +1-650-237-1411,
     press@friendster.com




Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2009