Jakarta (ANTARA News) - Jenazah dua buronan kasus terorisme, Syaifudin Zuhri dan Mohammad Syahrir, Jumat pukul 14.45 WIB tiba di rumah sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk segera diidentifikasi.

Syaifudin Zuhri bin Djaelani alias Udin alias Soleh, warga Perumahan Telaga Kahuripan Parung, Bogor, Jawa Barat, dan Mohamad Syarhrir alias Aing (41), warga Komplek Garuda Blok C1, No. 6A, Kampung Melayu Teluk Naga, Tangerang, Banten, tewas dalam penggerebekan di Ciputat Jumat siang pukul 11.00 WIB.

Keduanya tewas dalam baku tembak dengan apartat Densus 88 setelah lama diburu karena terlibat peledakan bom di hotel JW Marriott dan Ritz Carlton pada 17 Juli 2009.

Kedua jenazah tengah diidentifikasi di ruang forensik Kedokteran RS Polri. Kedua pelaku teroris yang merupakan kakak beradik tersebut, tewas dengan luka tembak.

Di RS Polri Kramat Jati, tampak tiga unit mobil Nafis tengah mengidentifikasi sidik jari dua jenazah tersebut. Kedua mayat tersebut dibawa dengan mobil Pusdokes RS Polri dari lokasi penggerebekan yang tidak jauh dari kampus UIN.
(*)

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2009