Palu (ANTARA News) - Konser grup band The Virgin di Spacebar n Lounge, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Kamis malam (8/10), diwarnai pemadaman listrik.

Padamnya listrik yang mewarnai penampilan Dara dan Mitha, duo vokalis The Virgin ini terjadi beberapa menit saat lagu "Jatuh Cinta" sedang mereka bawakan.

Akibatnya, konser The Virgin terhenti selama beberapa menit. Tidak hanya itu, ratusan penggemarnya yang hadir di tempat hiburan malam terbesar di Palu itu juga dibuat sedikit kecewa.

Bahkan beberapa penonton yang hadir, sontak berteriak lantaran kecewa atas padamnya listrik secara tiba-tiba tersebut.

"Payah, sementara asyik nonton tiba-tiba mati lampu," kata Budi, salah seorang penggemar The Virgin yang mengaku kecewa dengan padamnya lampu tersebut.

Konser itu baru dapat dilanjutkan kembali setelah pihak pengelola Spacebar menyiasatinya dengan menggunakan fasilitas mesin genset yang telah disiapkan sebelumnya.

Hal ini juga memaksa Mitha, vokalis sekaligus gitaris The Virgin meminta maaf atas ketidaknyamanan tersebut.

"Bukan hanya di Jakarta, ternyata di Palu ini, juga mati lampu. Kami minta maaf," kata Mitha di depan ratusan penggemarnya yang memadati Spacebar.

Meski sempat terhenti beberapa menit, namun hal itu tidak mempengaruhi penampilan Dara dan Mitha untuk tampil memukau di panggung.

Keduanya tetap bersemangat dan mampu membuat penonton melupakan kekecewaannya akibat kejadian itu.

Penampilan band asuhan Ahmad Dhani di Spacebar Palu itu, dihadiri ratusan penggemarnya yang kebanyakan berasal dari kaum hawa.

Menurut pihak panitia, selain untuk menghibur masyarakat Kota Palu, konser The Virgin ini juga merupakan konser amal, karena 10 persen dari hasil penjualan tiket disumbangkan bagi para korban gempa bumi di Sumatera Barat.

Penampilan The Virgin ini mengawali konsernya dengan membawakan lagu berjudul "Stockholm" dan diakhiri dengan lagu hitsnya berjudul "Cinta Terlarang", yang merupakan ciptaan Mitha sendiri.
(*)

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2009