OUIBOYZ, grup baru untuk Yo-han, Dong-han, Seok-hwa dan Dae-hyun

OUIBOYZ, grup baru untuk Yo-han, Dong-han, Seok-hwa dan Dae-hyun

Kim Yo-han, Kim Dong-han, Kang Seok-hwa dan Jang Dae-hyun sebagai personel grup idola K-pop OUIBOYZ (Instagram.com/official_oui)

Jakarta (ANTARA) - Agensi OUI Entertainment mengumumkan akan memulai debut grup idola K-pop baru, bernama OUIBOYZ pada akhir tahun.

Grup ini beranggotakan mantan personel X1 Kim Yo-han, mantan personel JBJ Kim Dong-han, kontestan "Produce X 101" Kang Seok-hwa, dan mantan personel RAINZ Jang Dae-hyun.

Mereka belum lama ini mempromosikan grup di acara radio “Idol Radio”.

Keempatnya juga sempat menjalani pemotretan untuk majalah Korea Selatan edisi Juli. Ketika ditanya apakah pemotretan ini untuk grup, Dong-han menjawab, “Ini foto pertama kami, juga sebenarnya kali pertama kami bekerja bersama.".

Yo-han menimpali, "Aku hanya pernah berpose untuk foto-foto solo sebelumnya, tapi kami semua berpose bersama sebagai sebuah grup benar-benar sangat menyenangkan."

Baca juga: Cha Jun-ho eks X1 bantah pernah rundung teman sekelas

Baca juga: Han Seung-woo eks X1 kembali ke VICTON, siap "comeback" Maret 2020


Dia menambahkan sambil tertawa, “Lagipula, kesepian kalau dipotret sendiri. Senang rasanya memiliki seseorang untuk diajak bicara. "

Dae-hyun setuju dengan Yo-han. Dia mengatakan, “Kami bisa memonitor satu sama lain, dan kami bersenang-senang selama syuting. Aku berharap kami berpose untuk pemotretan bersama lebih sering di masa depan. "

Seok-hwa berkomentar, “Setelah berkeringat dan berlatih bersama setiap hari, aku merasa sedikit malu untuk berfoto dengan keren. Tapi aku juga merasa seperti kami semua membuat awal yang baru bersama.".

Lalu ketika ditanya apa yang paling mereka sukai dari bekerja bersama, Dong-han menuturkan, “Depresiku telah hilang. Aku sekarang merasa bahagia, dan bahkan memiliki lebih banyak energi selama latihan. ”

Yo-han menambahkan, “Di atas segalanya, hal terbaik bisa berbicara dengan mudah dengan personel lain tentang masalah yang sulit untuk dibicarakan. Itulah betapa kami saling mempercayai, karena kami adalah teman yang seperti saudara. "

Dae-hyun berkomentar, "Aku pikir bahkan ketika segala sesuatunya sulit, aku dapat menyelesaikannya karena ketiga orang ini. Kami juga pandai berbagi dan mengoordinasikan pendapat kami dengan cepat. "

Kang Seok-hwa, yang sebelumnya adalah seorang peserta pelatihan di JYP Entertainment dan seorang kontestan di acara survival YG Entertainment “YG Treasure Box” lalu muncul di “Produce X 101,” mengatakan dirinya kini bisa memprioritaskan grup.

“Aku menghabiskan waktu yang lama sebagai trainee. Ada saat-saat ketika itu terasa seperti kompetisi, dan aku berlari ke depan sambil hanya melihat ke masa depan. Tapi sekarang, kerja tim adalah prioritas utamaku. Kebersamaan memberi kekuatan. ”

Baca juga: Curhat Yo-han, Woo-seok dan eks X1 usai grup dibubarkan

Baca juga: Kim Dong-han terkenang masa lalu usai saksikan "Produce X 101"

Baca juga: JBJ buka konser perdana di Jakarta lewat "My Flower"

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar