Jakarta, 20/10 (ANTARA) - Calon Menteri Kebudayaan dan Pariwisata (Menbudpar) Jero Wacik menyatakan, program Visit Indonesia Year (VIY) 2010  akan dilanjutkan, begitu pula dengan target  kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) terus ditingkatkan menjadi 7 juta wisman.
  
     "Target kunjungan wisman  kita tingkatkan,  dari 6,5 juta tahun ini menjadi 7 juta wisman tahun 2010. Juga program VIY 2009, akan kita lanjutkan pada tahun depan," kata Jero Wacik  seusai menghadiri acara pelantikan presiden dan wakil presiden  di Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta, Selasa (20/10).

     Sebelumnya Jero Wacik saat bertemu dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Cikeas Bogor, diminta terus mendongkrak citra Indonesia di mata dunia.

     Adapun di bidang budaya, Presiden di antaranya meminta supaya kegiatan lomba lukis, puisi, dan lagu anak-anak di Istana Bogor dapat dilanjutkan dan dikembangkan.

     Untuk keterangan lebih lanjut silahkan menghubungi Surya Dharma, Kepala Pusat Penerangan dan Humas, Departemen Kebudayaan dan Pariwisata

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2009