Liga Spanyol

Promosi ke La Liga, Cadiz beli striker baru

Promosi ke La Liga, Cadiz beli striker baru

Pesepak bola Spanyol Alvaro Negredo yang saat ini bermain untuk Al-Nasr di Dubai sudah sepakat untuk bergabung dengan klub baru promosi La Liga, Cadiz. (AFP/JOHN MACDOUGALL)

Jakarta (ANTARA) - Cadiz memastikan promosi ke La Liga Minggu malam kemarin dan presiden klub ini, Manuel Vizcaino, mengatakan mereka akan membeli striker Alvaro Negredo.

Vizcaino berkata kepada Radio Marca bahwa klub ini memiliki kesepakatan dengan mantan striker Sevilla dan Manchester City yang akan merayakan ulang tahun ke-35 bulan depan bahwa dia akan bergabung dengan klub itu seandainya mereka promosi musim ini.

Negredo masih bermain untuk Al-Nasr di Dubai dan kabarnya diinginkan juga oleh Almeria tetapi sang pemain memilih Cadiz yang juga klub Andalusia.

Baca juga: Cadiz tunda pesta promosi ke La Liga karena kalah

Pemain Spanyol itu subur mencetak gol sepanjang karirnya lewat 275 gol di tingkat klub dan nasional, termasuk 28 gol dari 41 penampilannya di Dubai.

Setelah meninggalkan Almeria pada 2009, Negredo mencetak 85 gol selama empat musim di Sevilla sebelum bergabung dengan Manchester City di mana dia meraih gelar juara liga setelah mencetak 23 gol dari 49 kali bermain.

Negredo juga pernah memperkuat Valencia, Middlesbrough dan Besiktas.

Baca juga: Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid perlebar jarak lagi dari Barcelona
Baca juga: Espanyol di ambang degradasi setelah dipecundangi Leganes

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar