SINGAPURA, 11 November (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) -- Marsh, penasehat resiko dan pialang asuransi kenamaan di dunia, telah dipilih sebagai 'Broker Tahun Ini' dalam penyerahan Hadiah Tahunan Industri Asuransi Asia Ke-13. Ini adalah tahun ketiga berturut-turut dan keempat kali dalam lima tahun Marsh telah membawa pulang penghargaan ini.

     Hadiah tersebut adalah hasil dari proses kajian seksama oleh satu panel lebih dari 20 hakim internasional yang terdiri atas tokoh professional industri asuransi terkemuka. Hadiah itu diberikan sesuai dengan kriteria berikut:

     -- Pemahaman dan pengetahuan yang mendalam mengenai pasar melalui penelitian
     -- Sikap mau mendengarkan kebutuhan pelanggan
     -- Inovasi
     -- Kepemimpinan dalam industri
     -- Pertumbuhan dan penyimpanan kegiatan usaha
     -- Managemen keuangan yang sehat
     -- Layanan pelanggan yang menonjol dan menghasilkan rujukan usaha
     -- Standard profesional

     Alan Cheah, CEO Marsh di Asia, mengatakan, "Kami terharu dan merasa terhormat dengan hasil ini, karena Marsh memusatkan perhatian untuk menyumbangkan keahliannya untuk pembangunan lebih lanjut industri asuransi di Asia. Wilayah ini tidak sama dengan daerah lain, dengan pasar yang matang seperti Singapura dan Hong Kong, sampai pasar yang benar-benar baru muncul seperti China dan Vietnam. Saya secara pribadi ingin mengucapkan terima kasih kepada 1.400 lebih orang di seluruh wilayah ini, yang bekerja tanpa kenal lelah untuk membantu klien menangani resiko di dalam lingkungan hidup yang terus berubah ini."
Alex Moczarski, Presiden Internasional bagi Marsh, berkata, "Hadiah ini hanyalah kesaksian lain bagi kemampuan Marsh yang menonjol di seluruh dunia dan pengakuan atas nilai yang kami bawa kepada klien kami. Saya sangat gembira bahwa Asia, sebagai mesin pertumbuhan penting bagi Marsh, telah diberi penghormatan sementara kami terus membangun kesadaran seputar penanganan dan membantu klien mengubah resiko jadi kesempatan baik."

     Hadiah tersebut diberikan oleh Asia Insurance Review dan The Review, dua industri penerbitan utama di Asia, yang mencakup industri asuransi, re-asuransi, pialang dan penanganan resiko di seluruh wilayah itu.

     Mengenai Marsh

     Marsh, penasehat resiko dan pialang asuransi terkemuka di dunia, memiliki 2.600 pegawai dan menyediakan nasehat serta kemampuan transaksi kepada klien di lebih 100 negara. Marsha adalah satu unit Marsh & McLennan Companies (MMC), perusahaan layanan profesional global dengan lebih dari 55.000 pegawai dan penghasilan tahunan lebih dari 11 miliar dolar AS. MMC juga adalah perusahaan induk Guy Carpenter, yang mengkhususkan diri pada penanganan resiko dan re-asuransi; Kroll, perusahaan konsultasi resiko; Mercer, penyedia sumber daya manusia dan layanan serta saran keuangan yang berkaitan; dan Oliver Wyman, konsultan managemen. Stock MMC (lambang telegraf: MMC) terdaftar di pasar bursa New York, Chicago dan London. Laman jejaring MMC adalah http://www.mmc.com. Laman Jejaring Marsh adalah http://www.marsh.com .

     Kontak:
     William Sargent
     Tel: +65-8139-7400
     Email: william.sargent@marsh.com

     SUMBER: Marsh

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2009