SYDNEY, 4 Desember (ANTARA/Medianet International-AsiaNet) --FreelancerTM, yang dulu dikenal dengan nama GetAFreelancer, pasar lapangan kerja outsorcing-mikro, hari ini mengumumkan bahwa pemenang dari kompetisi logo global bernilai 15.000 dolar AS adalah Edward V. Sutrisno dari Indonesia.

"Kami mengucapkan selamat kepada Edward karena mengalahkan banyak pesaing dan menang dalam kontes!" kata Matt Barrie, Kepala Pelaksana Freelancer. "Rancangannya mengenai penyatuan "seni melipat kertas berbentuk burung" menyampaikan kreatifitas, kebebasan freelancing dan melambangkan bagaiaman pegawa lepas kami dapat menerima kesederhaan dan hal biasa dan mengubahnya jadi sesuatu yang indah dan menarik."

Edwards mengelola studio rancangannya sendiri yang disebut "studi rancangan moskibod", yang mengkhususkan diri pada rancangan multimedia dan merek dagang. Latar-belakang Edward adalah arsitektur, tapi ia memiliki minat kuat dalam rancangan grafik. Ia suka merancang identitas korporat, jejaring, multimedia dan grafik lain. Sebelumnya Edward bekerja sebagai perancang grafik di satu perusahaan periklanan di kotanya, Semarang, kota yang tumbuh dengan cepat di Indonesia. Ia telah menjadi pegawai lepas dan melakukan pekerjaan lepas di Freelancer.com selama sekitar 2 tahun.

Edward V. Sutrisno mengatakan, "Saya dulu diperkenalkan kepada Freelance oleh teman saya, saya bergabung dan saya menyukainya. Setelah mendapatkan beberapa klien, saya memutuskan untuk menjadi pekerja paruh-waktu di sini, sebagai cabang pekerjaan lepas "studio rancangan moskibod". Sebelumnya, saya berencana vakum selama beberapa bulan untuk mempersiapkan perkawinan kami pada pertengahan tahun ini, 2009! Namun pada September saya diberitahu mengenai kontes logo Freelancer.com. Saya mengirim beberapa konsep rancangan dan sungguh mengejutkan konsep "Hummingbrid Origami" masuk 20 besar! Ini adalah saat yang sangat indah buat saya. Freelancer adalah hadiah yang indah buat karir saya. Untuk Freelancer, saya ingin mengucapkan banyak terima kasih bagi peluang ini dan semua pekerjaan lepas di sini, terutama bagi saya dari negara berkembang. Saya
juga mengucapkan terima kasih buat anda dalam merayakan lebih dari 1.000.000 pemakai.. Selamat teman-teman, anda semua melakukan pekerjaan luar biasa!"

Pemenang kedua adalah Francis Manio, dari Filipina, yang rancangannya juga sangat dipuji dan bersaing untuk memperebutkan People's Choice Award.

Freelancer.com menghubungkan lebih dari satu juta pegawai dan pegawai lepas secara global.

Melalui jejaring kami, para pegawai dapat mempekerjakan pegawai lepas untuk melakukan pekerjaan di berbagai bidang seperti perangkat lunak, penulisan, lema (entry) data dan hak rancangan melalui rekayasa dan sains, penjualan dan pemasaran, dan layanan akuntansi serta hukum. Freelancer adalah pemimpin dalam pasar outsourcing-mikro, dengan ukuran pekerjaan rata-rata di bawah 200 dolar AS. Ini adalah biaya yang sangat efektif bagi kegiatan usaha kecil, yang seringkali memerlukan sangat beragam pekerjaan yang dikerjakan, tapi tak dapat membenarkan biaya untuk mempekerjakan pegawai waktu penuh.

Lebih dari 500.000 pekerjaan telah diposkan hingga saat ini, dengan nilai lebih dari 46 juta dolar AS.

http://www.freelancer.com

Lihat apa yang dikatakan pengguna kami mengenai kami:
http://www.freelancer.com/quotes/

Mengenai Freelancer
Freelancer.com adalah pasar global bagi pekerjaan freelance dan online tempat kegiatan usaha berhubungan dengan penyedia layanan independen dan pegawai lepas untuk oursourcing pekerjaan mereka. Laman tersebut, yang bermarkas di Sydney, Australia, saat ini memiliki lebih dari 1.000.000 profesional yang terdaftar dan kegiatan usaha dari 234 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Untuk keterangan lebih lanjut, silakan hubungi
Michael Ruhfus Operations Manager
URL http://www.freelancer.com
Email mruhfus@freelancer.com

SUMBER: GetAFreelancer.com

Pewarta:
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2009