Jakarta (ANTARA News) - Komunitas Wyeth Gold Club (WGC) mempersembahkan sebuah pertunjukan untuk anak-anak bertajuk "Operet Dunia Leon" yang digelar di Cilandak Town Square (Citos) Jakarta Selatan, hari Minggu besok (6/12).

Acara yang bernuansa edutainment di Citos ini disajikan setiap jam dalam 4 sesi, dimana pertunjukan digelar pada pukul 12.00, 13.00, 14.00, dan 15.00 WIB, demikian siaran pers perusahaan farmasi, Wyeth Indonesia, yang diterima ANTARA di Jakarta, Sabtu.

Wyeth Gold Club menyelenggarakan acara tersebut sebagai bentuk apresiasi Wyeth kepada para keluarga pengguna setia produk Wyeth terutama Procal Gold dan Promise Gold untuk bisa menikmati tontonan yang menarik dan edukatif bagi si kecil.

Wyeth Gold Club adalah komunitas yang dihadirkan oleh Wyeth Indonesia khusus bagi para konsumen yang setia mempercayakan produk-produk Wyeth Procal Gold dan Promise Gold untuk menunjang tumbuh kembang si kecil di periode emas pertumbuhannya.

Melalui serangkaian kegiatan yang dirancang khusus untuk menstimulasi potensi emas si kecil, Wyeth Gold Club mengajak para orang tua untuk bisa menggali potensi emas si kecil sejak dini. Dukungan serta motivasi orang tua akan sangat membantu si kecil dalam mengasah potensi emasnya sebagai bekal menuju masa depan yang cemerlang.

Beberapa keistimewaan dalam keanggotaan Wyeth Gold Club yang akan didapatkan antara lain adalah edutainment program seperti dalam kegiatan "Play Together Kids" dan "Experience Class" serta "Smart Holiday", dimana si kecil bisa bereksprolasi dengan sesama dan alam sekitarnya untuk melatih potensi emas mereka.

Sedangkan dalam kegiatan "Parent and Me", kedekatan orang tua dan anak pun akan terjalin semakin erat.

Operet Dunia Leon ini merupakan salah satu acara tahunan Wyeth Gold Club sebagai pengisi hari libur anak-anak dengan kegiatan yang bersifat edukatif dan penyampaian berbagai pesan moral yang baik bagi anak-anak.

"Semoga usai menyaksikan operet ini, anak-anak dapat terinspirasi dan memetik suri tauladan dari kisah Leon," tutur Ika Winardi selaku Associate Director Paediatric Marketing Wyeth Indonesia.

Leon merupakan maskot dari produk Wyeth yaitu seekor singa yang cerdas, enerjik, kreatif, pintar dan suka berpetualang.

Operet ini dimainkan oleh anak-anak dari Sanggar Pustaka Lebah, berkisah tentang anak singa yang cerdas bernama Leon. Leon juga anak yang rajin, kreatif, enerjik, dan suka akan petualangan.

Selain itu, Leon juga sayang terhadap orang tuanya, memiliki rasa setia kawan, dan peduli terhadap orang lain.

Wyeth adalah perusahaan farmasi yang berbasis riset pertama di dunia yang mendapatkan sertifikat ISO (International Standard Operation) untuk semua pabriknya, sebuah pengakuan dari lembaga international terhadap prosedur dan proses produksi yang baik.

Semua produk Wyeth diproduksi sesuai dengan standar dan menaati Good Manufacturing Practices (GMP), penetapan standar yang tinggi di dalam proses produksi yang higienis untuk menjaga tingkat keamanan yang tinggi dan menghasilkan produk berkualitas.

Wyeth sangat berkomitmen di dalam memberikan nutrisi berkualitas tinggi untuk mendukung pertumbuhan si kecil di periode emasnya dan melakukan inovasi dalam mengembangkan formula terbaik bagi si kecil.
(*)

Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2009