Shion Okamoto "Terrace House" ditangkap karena kepemilikan ganja

Shion Okamoto "Terrace House" ditangkap karena kepemilikan ganja

Model Shion Okamoto. (Instagram/seanokmt)

Jakarta (ANTARA) - Model Shion Okamoto, salah seorang mantan anggota pemeran populer di acara reality show terkenal Jepang "Terrace House," telah ditangkap karena diduga memiliki ganja atau mariyuana, kata polisi setempat, Senin, dikutip dari Kyodo News.

Okamoto, 25, telah mengakui tuduhan itu. Dia ditangkap Sabtu (1/8) setelah sejumlah kecil ganja ditemukan di rumahnya di Bangsal Setagaya (Setagaya Ward) Tokyo, kata polisi.

Pencarian itu dipicu oleh penemuan petugas tentang apa yang tampak seperti kanabis cair yang dimiliki Okamoto ketika dia diinterogasi di sebuah jalan di Bangsal Shibuya (Shibuya Ward) Tokyo sekitar jam 2 pagi pada hari yang sama.

Okamoto, yang juga dikenal dengan nama "Sean," menjadi populer di media sosial setelah membintangi serial "Terrace House: Opening New Doors," yang ditayangkan perdana di Netflix Jepang pada 2017. Pada hari Senin (3/8), ia memiliki lebih dari 210.000 pengikut Instagram .

Serial terbaru dari reality show Fuji Television tersebut dihentikan setelah kematian salah satu anggota pemerannya, Hana Kimura, dalam dugaan bunuh diri setelah menerima pesan kebencian online.




Baca juga: Ibu Hana Kimura sebut ada pelanggaran HAM di balik kematian putrinya

Baca juga: Fuji TV bikin kesepakatan pengadeganan dengan anggota Terrace House

Baca juga: "Terrace House" musim terbaru batal setelah kematian Hana Kimura

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar