Jakarta (ANTARA News) - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menghadiri Peringatan Natal Bersama Tingkat Nasional Tahun 2009 di Jakarta Convention Center, Minggu malam.

Peringatan Natal Bersama yang akan dimulai pada pukul 19.30 WIB itu juga dihadiri oleh Wakil Presiden Boediono.

Kepedulian terhadap lingkungan hidup menjadi tema peringatan Natal Bersama Tingkat Nasional Tahun 2009. Sedangkan tema besar yang disepakati oleh Konferensi Wali Gereja, Persatuan Gereja Indonesia, dan lembaga lain adalah "Tuhan itu Baik Kepada Semua Orang."

Menurut Ketua Panitia Natal Bersama, Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara E.E Mangindaan, pada acara peringatan tersebut akan diangkat pesan cinta kepada lingkungan hidup sebagai salah satu bukti nyata dari kebaikan Tuhan kepada umat manusia.

Ruang utama Jakarta Convention Center saat ini telah dipenuhi sekitar 3.500 umat kristiani yang menghadiri peringatan Natal Bersama.

Sambil menunggu dimulainya acara dan kedatangan Presiden Yudhoyono, para undangan dihibur oleh beragam tarian nusantara dan aneka nyanyian puji-pujian.

Setelah Presiden memberikan sambutan, akan digelar teater kolosal bertema lingkungan hidup pada peringatan Natal Bersama Tingkat Nasional 2009.(*)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2009