Denpasar (ANTARA News) - Empat Menteri Kabinet Indonesia Bersatu Kedua secara bersamaan mengadakan kunjungan kerja di Bali di penghujung tahun 2009 ini, demikian informasi yang diperoleh ANTARA dari Biro Humas dan Protokol Pemprov Bali di Denpasar Rabu.

Keempat menteri yang berkunjung sesuai bidang tugas masing-masing itu adalah Menteri Kesehatan Endang Rahayu Setyaningsih yang akan menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 RSUP Sanglah Denpasar.

Kemudian, Menteri Negara Koperasi dan UKM Syarifuddin Hasan yang akan memberikan motivasi 1.000 sarjana (S-1) untuk menggeluti usaha wiraswasta.

Selanjutnya, Menteri Kelautan dan Perikanan Fadel Muhammad yang dijadualkan melihat dari dekat Pusat Produksi induk udang vaname di Desa Bugbug, Kabupaten Karangasem 85 km timur Denpasar.

Pusat pembibitan udang tersebut beroperasi sejak Mei 2009 dengan sasaran kapasitas produksi 350.000 ekor pertahun, guna memenuhi kebutuhan bibit yang bermutu dengan harga terjangkau petani.

Terakhir, Menteri Kehutanan Zukifli Hasan yang akan mengunjungi Desa Pemuteran, Kabupaten Buleleng, 90 kilometer utara Denpasar.(*)

Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2009