Veteran Layanan Profesional SaaS akan Mempelopori Orientasi yang Sempurna dan Menciptakan Kegemaran Pelanggan 

Mountain View, Calif. (Antara/Business Wire)- CleverTap, platform siklus hidup pelanggan dan keterlibatan pengguna bertenaga AI terkemuka, hari ini mengumumkan penunjukan Abhishek Gupta sebagai Chief Customer Success Officer. Bapak Gupta membawa pengalaman sukses di bidang SaaS dan pelanggan selama lebih dari 18 tahun yang akan ia terapkan untuk mempercepat momentum CleverTap sebagai penyedia terkemuka solusi keterlibatan dan daya ingat pelanggan dalam lanskap teknologi pemasaran seluler yang kompetitif.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, silakan klik: https://www.businesswire.com/news/home/20200820005124/en/

"Sebagai sebuah organisasi yang mengutamakan pelanggan, berinvestasi dalam pertumbuhan tim kesuksesan pelanggan kami adalah yang terpenting,” kata salah satu pendiri dan CEO CleverTap, Sunil Thomas. “Abhishek berpengalaman luas dalam kesuksesan pelanggan dan rekam jejak yang terbukti dalam membangun tim, dan proses yang memungkinkan perusahaan mendapatkan nilai maksimal dari investasi SaaS. Kami sangat bangga melihatnya di CleverTap, dan saya secara pribadi berharap ia dapat menambah keberhasilan tim Customer Success kami yang berkinerja tinggi."

Bapak Gupta adalah pemimpin bisnis yang berpengalaman dan telah memimpin sejumlah bisnis SaaS serta Internet dengan fokus besar pada kesuksesan pelanggan, Ia juga membangun bisnis dengan pertumbuhan tinggi. Sebelum CleverTap, Gupta memimpin tim kesuksesan pelanggan dan layanan profesional di Asia untuk Sprinklr, sebuah perusahaan Customer Experience Management terkemuka, di mana ia memungkinkan transformasi digital di seluruh pemasaran, periklanan, penelitian, perawatan, dan keterlibatan untuk sejumlah merek global dan regional bergengsi. Sebagai Chief Operating Officer untuk perusahaan portofolio di Trilogy, Gupta memimpin operasi untuk grup bisnis organik dan yang diperoleh di bidang platform pengembangan aplikasi, solusi otomatisasi proses fungsional, serta alat produktivitas. Mr. Gupta memiliki gelar MBA dari IIM Bangalore dan gelar B.Tech di bidang Komputer Sc dan Engg dari IIT (BHU).

Penunjukan Gupta merupakan bagian dari strategi pertumbuhan berkelanjutan CleverTap yang memanfaatkan penyelesaian putaran pendanaan Seri C senilai 35 juta dolar AS yang dipimpin oleh Tiger Global Management dan Sequoia.

“Karena bisnis terus berkembang dalam penyesuaian perusahaan dengan situasi global, memberikan sentuhan manusia pada teknologi menjadi semakin penting,” ujar Chief Customer Officer di CleverTap, Abhishek Gupta. “Kami sebagai perusahaan berobsesi untuk menciptakan nilai bisnis strategis bagi pelanggan CleverTap dan memungkinkan mereka untuk berhasil dalam lanskap digital yang berubah dengan cepat. Saya merasa sangat senang dan terhormat untuk bergabung dengan tim CleverTap untuk lebih memperkuat dan mempercepat cara merek global melibatkan dan mempertahankan penggunanya.”

CleverTap membantu merek yang mengutamakan penggunaan digital memaksimalkan nilai aplikasi seluler mereka dengan mempersonalisasi pengalaman pelanggan menggunakan data perilaku waktu nyata dan pemodelan prediktif. CleverTap digunakan setiap hari oleh banyak pemasar terkemuka dunia, di berbagai industri termasuk teknologi makanan, keuangan, e-commerce, media/hiburan, perjalanan, tiket, dan transportasi. Lebih dari 8.000 aplikasi seluler dari perusahaan termasuk Gojek, Disney+ Hotstar, Discovery Kids, Sony, Vodafone, Carousell, dan Cleartrip saat ini dioptimalkan menggunakan CleverTap, menghasilkan pendapatan tambahan sebesar 2 miliar US dolar. Platform tersebut menjangkau lebih dari satu miliar perangkat seluler.

Tentang CleverTap

CleverTap merupakan platform keterlibatan dan daya ingat pelanggan terkemuka yang membantu merek memaksimalkan kehidupan pengguna. Merek konsumen di seluruh dunia yang mewakili lebih dari 8.000 aplikasi — termasuk Gojek, Disney+ Hotstar, Discovery Kids, Sony, Vodafone, Carousell, dan Cleartrip — mempercayai CleverTap untuk membantu mereka meningkatkan keterlibatan dan daya ingat pengguna sehingga meningkatkan pendapatan jangka panjang. CleverTap didukung oleh firma modal ventura terkemuka, termasuk Sequoia, Tiger Global Management, Accel, dan Recruit Holdings, dan berkantor pusat di Mountain View, California dengan kantor di Amsterdam, Singapura, Dubai, dan Mumbai. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi clevertap.com atau ikuti kami di LinkedIn dan Twitter.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200820005124/en/

Kontak
CleverTap
Charles Orlando
415-513-5756

Sumber: CleverTap

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020