Makassar (ANTARA News) - Bintang film "Ketika Cinta Bertasbih" Alice Norin akan tampil sebagai "disc jockey" (DJ) untuk pertama kalinya di Klub Redtro`s, Makassar, Sabtu (9/1).

DJ Alice Norin (Jet Seven) akan tampil menunjukkan kepiawaiannya memainkan racikan musik klub-nya bersama DJ Iman 1945 MF dan model serta penari seksi dari Jakarta.

Manager Marketing, Redtro`s dan Liquid Andi Rio Pakki di Makassar, mengatakan, model dan pemain sinetron tersebut akan menawarkan genre musik yang berbeda dari biasanya.

"Suasana area klub juga akan kami atur sedemikian rupa agar suasana pesta di minggu pertama tahun baru ini dapat memuaskan pengunjung," ujarnya.

Para model dan penari seksi akan tampil mulai pukul 21.00 Wita mengikuti irama musik klub yang disajikan oleh kedua DJ.

Alice yang juga mantan istri DJ Riri (Spinach) pernah mengaku bahwa kemampuannya memainkan musik klub dipelajari mantan suaminya tersebut.

Sejak menjalani profesi barunya, Alice yang lebih populer dengan nama Alice Sofie dalam profesinya sebagai DJ justru lebih banyak muncul klub-klub malam di sejumlah kota besar Indonesia di banding di televisi sebagai pemain sinetron atau berperan dalam film.(*)

Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2010