Sepekan, penembakan Kelapa Gading hingga pembakaran Polsek Ciracas

Sepekan, penembakan Kelapa Gading hingga pembakaran Polsek Ciracas

Petugas kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di Mapolsek Ciracas, Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur, usai penyerangan oleh sekitar 100 orang tidak dikenal, Sabtu dini hari. (29/8/2020). (ANTARA/Andi Firdaus)

Jakarta (ANTARA) - Selama sepekan, berita kriminalitas kanal berita Metro ANTARA menyoroti kasus penembakan bos pelayaran di Kelapa Gading, hingga pembakaran Polsek Ciracas oleh oknum TNI.

Berikut kami rangkum dalam lima berita terpopuler kriminal sepekan ini.

Otak pembunuhan di Kelapa Gading

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana mengungkap karyawati bernama Nur Luthfiah (34) merupakan otak pelaku penembakan terhadap bos pelayaran Sugiarto (51) di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Penyerangan Polsek Ciracas

Polisi menyebutkan peristiwa penyerangan dan perusakan di Mapolsek Ciracas, Jakarta Timur dilakukan oleh sekitar 100 orang tidak dikenal, Sabtu dini hari.

Kronologi pembunuhan di Kelapa Gading

Penyidik Polda Metro Jaya telah mengungkap kasus penembakan yang menewaskan pemilik perusahaan pelayaran bernama Sugiarto (53) yang didalangi oleh karyawatinya, bernama Nur Lutfiah (34).

Pemicu perusakan Polssk Ciracas

Perusakan Mapolsek Ciracas dan sejumlah fasilitas umum di wilayah Jakarta Timur, Sabtu dini hari, dipicu provokasi oleh oknum anggota TNI berinisial MI kepada rekan seangkatan.

Hukuman perusak Mapolsek Ciracas

Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman memastikan pelaku perusakan Mapolsek Ciracas dan sejumlah fasilitas publik di Jakarta Timur ditindak tegas sesuai hukum yang berlaku.

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar