SINGAPURA, 20 Januari (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) -- Setelah berpengalaman 15 tahun dalam pekerjaan dalam gedung, menggabungkan jaringan 4 generasi dan melakukan lebih dari 3.000 penyebaran di seluruh dunia, CONSISTEL memanfaatkan semua pengalaman, keahlian dan pengetahuan untuk mengembangkan ATRIUM - solusi total yang mengatur setiap proses dalam siklus hidup nirkabel di dalam gedung.

     CONSISTEL, penyedia jasa independen terkemuka untuk solusi jaringan nirkabel dan mudah-pindah hari ini mengumumkan ATRIUM, rangkaian perangkat lunak perusahaan nirkabel dalam gedung yang telah lama ditunggu-tunggu yang mengatur setiap proses di dalam siklus hidup jaringan nirkabel di dalam gedung.

     (Logo: http://www.prnasia.com/sa/2009/10/16/20091016179029.jpg )

     Mengumumkan rangkaian perangkat lunak baru itu, Masoud Bassiri, Presiden Komisaris sekaligus Kepala Eksekutif, CONSISTEL Pte Ltd berkata, "Peluncuran ATRIUM merupakan lompatan maju yang signifikan menuju pemenuhan visi kami menjadi penyedia solusi dalam gedung terkemuka. Setelah berpengalaman 15 tahun dalam menggabungkan ribuan sistem nirkabel dalam gedung di seluruh dunia, kami mengakui perlunya solusi menyeluruh yang memungkinkan tingkat otomasi tinggi dalam setiap proses dalam siklus hidup nirkabel dalam gedung. Dengan demikian, CONSISTEL membuka jalan menuju pengembangan ATRIUM - solusi terobosan yang mengubah dengan cepat cara jaringan dalam gedung dirancang dan disebarkan, dengan menyediakan dan memantau informasi seketika mengenai semua proyek. Kami adalah perusahaan pertama dengan strategi lengkap yang membantu operator jaringan, pemadu sistem dan produsen perlengkapan mengubah proses bisnisnya dengan cara yang terotomasi sepenuhnya."

     "Dengan membandingkan (benchmarking) perangkat lunak aplikasi ATRIUM dengan pengalaman kami, kami telah menemukan bahwa penggunaan ATRIUM akan ikut mengurangi biaya jasa dan tenaga kerja sebesar lebih dari 65% dan biaya penggabungan penuh sebesar lebih dari 30%. Ini merupakan penghematan biaya yang signifikan bagi pelanggan di samping penghematan waktu besar-besaran karena rancangan dan pelaksanaan yang lebih cepat dan lebih efisien," tambah Masoud.

     ATRIUM adalah rangkaian perangkat lunak perusahaan bertenaga yang memungkinkan komunikasi dan kerjasama di seluruh perusahaan, dengan menyediakan dan memantau informasi seketika mengenai semua proyek melalui analitika akurat dan pemrosesan informasi cerdas. Dengan rancangan dan metodologi unik, ATRIUM meliputi beberapa kemampuan dan fitur yang terintegrasi ke dalam satu platform perusahaan. Modul terpadu sepenuhnya ini dapat digabungkan untuk mengotomasi setiap proses di dalam jaringan nilai nirkabel dalam gedung atau disesuaikan untuk memadukan hanya modul-modul yang diperlukan dewasa ini, dengan opsi menambah modul dan aplikasi lagi karena kebutuhannya berkembang di masa depan.

     ATRIUM juga akan diluncurkan melalui webcast global bersama dengan GSMA Mobile World Congress, CeBIT 2010 dan CTIA Wireless 2010.

     Tentang CONSISTEL

     CONSISTEL adalah penyedia solusi perangkat lunak nirkabel dan integrator sistem global dengan pengalaman menyeluruh dalam menyampaikan sistem komunikasi nirkabel di dalam bangunan di seluruh dunia. Kami merancang dan mengembangkan rangkaian lengkap aplikasi perangkat lunak jaringan nirkabel yang memungkinkan pelanggan kami menggabungkan sistem konektivitas mudah-pindah melalui perencanaan perancangan dan integrasi jaringan nirkabel untuk profitabilitas dan pertumbuhan yang efisien. CONSISTEL sebagian dimiliki oleh Intel Capital dan JAFCO Asia serta memiliki sekumpulan profesional sangat cakap dan para ahli yang diakui di kawasan guna mendukung operasinya. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://www.consistel.com

     Untuk keterangan tambahan tentang ATRIUM, silakan hubungi:
       Penjualan
       Tel: +65-6396-7000
       Email: contact@consistel.com

     Untuk Keterangan Media:
       Pemasaran
       Tel: +65-6396-7000
       Email: marketing@consistel.com

     Untuk Hubungan Investor:
       Hubungan Investor
       Tel: +65-6396-7000
       Email: investor@consistel.com

SUMBER CONSISTEL





Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2010