Liga Inggris

Fulham ingin pinjam Alphonse Areola

Fulham ingin pinjam Alphonse Areola

Kiper Real Madrid asal Prancis Alphonse Areola yang musim lalu dipinjamkan kepada Paris Saint Germain dan sekarang ingin dipinjam klub Liga Premier Fulham. (AFP/KENZO TRIBOUILLARD)

Jakarta (ANTARA) - Fulham kabarnya sedang dalam pembicaraan untuk mendaratkan mantan kiper Real Madrid Alphonse Areola dari Paris Saint-Germain dengan status pinjaman selama satu musim, lapora Sky Sports, Selasa.

Areola menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Real Madrid sebagai bagian dari kesepakatan saat PSG mendatangkan Keylor Navas ke Parc des Princes, tetapi kini telah kembali ke klub Prancis tersebut.

"Klub ingin berterima kasih kepada Areola atas dedikasinya, profesionalisme dan perilaku teladannya musim ini serta mendoakan yang terbaik untuknya dalam babak baru ini," tulis Real Madrid dalam situs resminya bulan lalu.

"Real Madrid juga berterima kasih kepada PSG atas kesempatan memiliki Alphonse Areola sebagai bagian dari skuat kami."

Areola membuat sembilan penampilan untuk Madrid musim lalu dengan kiper timnas Belgia Thibaut Courtois menjadi penjaga gawang utama juara Spanyol itu.

Sebelumnya, Fulham telah mendatangkan dua pemain musim ini menjelang mulainya musim baru Liga Premier di mana Mario Lemina bergabung dengan status pinjaman selama satu musim dan Harrison Reed menandatangani kontrak permanen setelah musim lalu dipinjam Craven Cottage.

Lemina menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman bersama klub Turki Galatasaray. Fulham memiliki opsi mempermanenkan dia jika tampil mengesankan di Craven Cottage.

Baca juga: Everton resmi daratkan James Rodriguez
Baca juga: Newcastle resmi datangkan Ryan Fraser secara cuma-cuma

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar