CleverTap tunjuk Jasmeet Gandhi sebagai Kepala Pengembangan Bisnis

CleverTap tunjuk Jasmeet Gandhi sebagai Kepala Pengembangan Bisnis

(Antara/Business Wire)

Veteran Mantan Nokia dan Aliansi Microsoft untuk Mendorong Pengembangan Kemitraan Global 

Mumbai, India--(Antara/Business Wire)- CleverTap, platform siklus hidup pelanggan dan retensi pengguna terkemuka, hari ini mengumumkan penunjukkan Jasmeet Gandhi sebagai Kepala Bisnis Pengembangan dan Aliansi. Bapak Gandhi membawa pengalaman lebih dari 20 tahun dalam marketing, penjualan, dan strategi produk yang akan ia manfaatkan ketika ia membangun momentum CleverTap dalam pasar teknologi pemasaran seluler kompetitif. Bapak Gandhi akan berbasis di kantor CleverTap Mumbai.

“Iklim bisnis saat ini mendorong pasar yang semakin kompetitif, dan menemukan pemimpin yang luar biasa lebih penting dari sebelumnya,” kata kepala bagian pendapatan di CleverTap, Supratim Biswas. “Pada Jasmeet, kami beruntung memiliki pemimpin yang luar biasa dengan pengalaman terbukti yang tidak hanya akan membantu CleverTap dalam mencapai pertumbuhan jangka panjang dan berkelanjutan, tetapi juga menemukan peluang dan kemitraan baru yang memungkinkan perusahaan dari beragam industri mengejutkan dunia untuk tumbuh dan berkembang.”

Jasmeet memiliki karir di bidang teknologi selama lebih dari 20 tahun. Ia adalah bagian dari tim pendiri di Rediff.com di mana ia menghabiskan 14 tahun membangun dan mengelola pemasaran produk, penjualan, pemasaran merek, dan aliansi strategis. Sebagai Kepala Layanan di Nokia, ia mengelola toko aplikasi Nokia dan membangun ekosistem pengembang aplikasi bersama dengan layanan lain seperti Musik Nokia dan Peta. Di Microsoft, timnya bertanggung jawab untuk memasukkan aplikasi ISV ke infrastruktur cloud Azure.

"Karena pasar terus berkembang selama waktu perubahan ini, kemampuan unik CleverTap untuk mendorong pengalaman individualisasi dan mengubah pengalaman tersebut menjadi nilai sepanjang waktu merupakan kunci untuk kesuksesan jangka panjang untuk semua organisasi, baik yang besar maupun kecil," kata Kepala Pengembangan Bisnis dan Aliansi, Jasmeet Gandhi. "Saya bangga dan merasa diistimewakan untuk bergabung dengan tim CleverTap yang menakjubkan dan senang untuk membangun program aliansi kelas dunia kami."

CleverTap membantu merek digital pertama memaksimalkan nilai aplikasi seluler mereka dengan mempersonalisasi pengalaman pelanggan menggunakan data perilaku dan model prediktif waktu nyata. Untuk informasi tambahan atau untuk mendaftar uji coba gratis, silakan kunjungi clevertap.com.

Tentang CleverTap

CleverTap merupakan platform keterlibatan dan retensi pelanggan terkemuka yang membantu merek memaksimalkan nilai pengguna sepanjang waktu. Merek konsumen di seluruh dunia yang mewakili lebih dari 8.000 aplikasi — termasuk Gojek, Disney + Hotstar, Discovery Kids, Sony, Vodafone, Carousell, dan The Meet Group — mempercayai CleverTap untuk membantu mereka meningkatkan keterlibatan dan retensi pengguna sehingga meningkatkan pendapatan jangka panjang. CleverTap didukung oleh perusahaan modal ventura terkemuka, termasuk Sequoia, Tiger Global Management, Accel, dan Recruit Holdings, dan berkantor pusat di Mountain View, California dengan kantor di Amsterdam, Singapura, Dubai, dan Mumbai. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi clevertap.com atau ikuti kami di LinkedIn dan Twitter.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200916005781/en/

Kontak
Almitra Karnik
CleverTap
415-513-5756

Sumber: CleverTap

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar